wasting my time :)

10.03

liburan semesteran kali ini sebulan lebiiiiiiiiiih . yihaaaaaaaaaaa :D
bahagianyaaaaaaaaaaaaaa....

minggu-minggu pertama rutinitas yang gue lakukan adalah mall to mall .
yaa, jadi gue bersama teman-teman jalanjalan dari satu mall ke mall lain . hihii .

pokonya liburan kali ini pembalasan dendam banget gara-gara final examination kemaren! HAHA
bayangin gara-gara kesibukan rutinitas sekolah dari jam 7 sampe jam setengah 4, belom lagi tugas2, ulangan2 dan remedial yang menumpuuk ga ada waktu deeeh buat hang-out ! dan hasilnya gue ketingalaaaaaaaaaaaaaaaan banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget film2 yang bagus ! tapiii, ga perlu deh ke premiere 21 , XXI atupun Blitz . premiere galaxy juga cukup oke, yya walaupun kadang efectnya masih omaigat bangeet . hehe . RP6000 cukup untuk satu film, suka2 lagi mau nonton kapan dan dimana . hahahaha. kaya waktu itu gue nonton wolfrin (excuse my writting) yampuuuuuun, tali'nya masih ada pas lagi terbang2an, awannya masih animasi gagal banget! hahaha. one word for that movie! KACAU! hihihi

okeyokey, balik lagi ke liburan, ya jadi liburan kali ini gue habiskan dengan nonton film dan jalan2 kaya blog yang uda gue posted sebelumnya abis exam gue langsung nonton angel and demons, setelah itu gue nonton night at museum2 di blitz grand indo, truus drag me to hell di XXI pim, truus star trek 21 plangi . dan yang terakhir gue nonton garuda di dadaku di XXI mega bekasi . HAHA. dan lo tauuu gue dateng jam 14.00 buat tiket yang 14.40 udah abiiisssssssss ! trus gue beli yang jam ! 17.20 dong akhirnya dan itupun ga dapet yang di atas, dan itupun di pinggir! KRAZY!

dan sekarang, gue uda berada di palembang . hehehee.
dan rencanya tanggalo 6-9 gue dan temen2 gue mau ke cilacap tapi gatau deh jadi apa engga.. hehe

You Might Also Like

2 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers