sahabat

00.24

masa masa sma emang masa paling indah. valuable.

gue nemuin sahabat2 gue yg bisa mengerti gue dan gue bisa ngasih feedback yg sama :)
believe or not gue nangis nulis ini. gue ga nyangka dalam hitungan bulan gue bakal pisah sama lo semua,
gue mulai semuanya dari awal lagi menemukan soulmate gue lainnya. tapi tetep tempat lo semua ga akan tergantikan. gue bahagia bisa kenal sama lo semua, bisa gila-gila an sama lo, nangis bareng2, ketawa bareng, belajar bareng, stress mikirin uan brg2. share semua masalah gue. gue bakal tell one by one disini

delima cheryka : ini sahabat gue dari mos, sumpah ya sayang bgt gue sama sahabat gue yg satu ini. orgnya baik bangeeeet. care abiss. funny. dan enak bgt buat di ajak seru2an dia tau masalah2 gue. gada bosen2nya dia dengerin cerita gue. dia selalu bisa ngembalin keadaan gue yg tadinya down jadi ketawa lepas. jalan kemana2 bareeeng, ketawa brg, nangis2 juga bareeeng. makasih ya del uda ada buat gue disaat gue selalu butuhin lo. maaf kalo misalnya gue sering jutek dan rada selfish, you are my best friend del !

nafthalia mannuela halim : dia ini temen sd gue, ga nyangka bgt bisa satu sekolah lagi. SUMPAH demi apapun dia wanita yg berhati emas bgt deh. tuluuuuuuuuus bgt orangnya, dia bener2 cewe baik2. gue sering bgt curhat ke dia dan saran dari dia selalu awesome gue sayang lo ky, maaf kalo gue ngerepotin lo dengan kelakuan bodoh gue yaaa. i love you ky.....

adelita yuli hapsari : gue bener2 bersalah bgt sama sahabat gue satu ini :( . gue sempet berprasangka buruk sama dia, dia lebih deket sama temen2 barunya, gue jealous kmn2 biasa ber4 sekarang cuma bertiga. gue sempet ngejauhin dia tp ternyata gue salah adel malah semakit ngejauuuh. dan gue bener2 ngerasa kehilangan sahabat gue yg biasa buat nge-gil ngerefresh otak gue yg penat dan temen belajar. maafin ya del gue syg sama lo!

gue ga tau nanti di kuliahan apa gue bisa nemuin sahabat kaya lo semua yg bener2 bisa ngertiin gue. yg gue mau lo tetep jadi sahabat gue yaaaa. gue gamau kehilangan sahabat -sahabat terbaaik gueee :(

semoga lo semua bisa menjadi apa yg lo inginkan gue pengen liat lo semua sukses. i love you guys :)

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers