HAPPY BIRTHDAY

22.09

yeaaa 23 july kemaren akhirnya si adelita resmi 18tahun yeayeaay haha. ciee adel 18 looh haha. jadi rencananya. gue delima dan nicky sudah berniat membuat surprise party kecil2an buat adel hehe. akhirnyaa, kita sengaja order cake khusus special kita bikin the only for adelita, setelah itu kita udah berencana kerumah adel tepat jam 6pagi gue sama nicky meluncur kerumah nicky. Pada jam 00.00 akhirnya gue nicky dan delima conf call buat telfon adel pas jam 00.05 tersambunglah ke handphone adel dan taraaaa "HAPPY BIRTHDAY ADEL" (sengaja kita bikin tlp berempat biar adel ga berpikiran kita bakalan bikin surprise ke dia) yaa setengah jaman lah ya kita ngobrol akhirya tlp di tutup. dan lanjut bbm conf ampe jam stgh 2an, setelah itu gue tertidur. jam 05.00 gue bangun solat, dan ternyata mereka jg pada belum mandi oke jadi ngaret gue pun mandi duluu. setelah ituu, jam 06.15 gue uda siap nyokap bokap juga uda mau berangkat bandara dan tiba2 nicky bbm "tri, nganterin acha dulu yaa" okeee akhirnya jam stgh 8an baru berangkat kerumah delima dan langsung kerumah adel. perjalanan kerumah adel pun ribet akhirnya kita tlp2an sama nyokap dan bokapnya adel, yang kita sempet nyasar ke kawasan industri lah, salah masuk perumahan laah, satu omongan yg gue inget dari nyokapnya adel "dari pasar situ luruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus terus" dan ternyata bener aja luruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus terus jauh men! akhirnya nyampe juga kerumah adel. setelah sampe, bokapnya berbaik hati nyetelin karaoke "happy b'day" akhirnya kita masuk kamar dan happy birthday hahaha


ini dia kuenya setelah itu kita foto2 dulu di kamar adel dan heboh sendri (maaf ya ka'ryan jadi berisik hehe) 






setelah itu kita ke lippo cikarang buat makan makan dan ke inul vista karokean



yaah foto karaokenya belum di upload abis itu kerumah adel lg gila2an


You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers