kuliah

17.12

yes, sorry for super late posting. aduh, i'm so busy with univ thingy. i just adapted with "air of freedom" halah haha. but it's true for sure. yeah. i can sleep to late i can wake up late and i can do many "late"now HAHA. but, it so so need "Responsibility". gue harus tanggung jawab dengan semua yg gue lakuin.
apalagi, sekarnag gue ngekos harus bisa handle uang sendiri harus bisa bangun sendiri, haru CARI MAKAN SENDIRI oh my God ini yg paling paling. super duper deh. ga segampang pikiran gue, eh ternyata ribet ye yg sesuai selera, enak, dan yang paling penting BERSIH & MURAH. haha dan sekarang gue aja jatuh sakit lohhh. haha namanya aja belajar hidup sendiri yegak. haha

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers