Get Your Aims

19.49



hello bloggers ! 
Punya impian? punya kan pasti.. gue mau share tentang impian gue dulu dan bagaimana gue mewujudkannya.

Dari jaman SMA gue pengen banget namanya nge-kost. Kayanya menantang banget hidup ngekost ngelakuin semuanya sendiri. Mulai beres-beres, cari makan, dan bangun tidur. Dimana gue cewek nge-kost itu pretty outstanding.

waktu lulus sma gue pengen banget masuk UI. ya siapa yang gamau masuk UI sih, yang katanya universitas terbaik di Indonesia. yap. Suasananya pun enak. Tapi don't know why, i'm kinda interested to witg Unpad. terletak di Bandung. berarti gue ngekost dong. eh bener aja gue dapet Unpad. dan gue ga dapet UI so, gue di Unpad sekarang. and super FUN !


ini kelompok Mapak gue. Mapak itu semacam Ospek nya gitu. cuma gue lupa ke panjangan dari apa mapak itu hehe :P gue kelompok 14. In that picture, we just made "mading" it is one of assignment we made it in tari's .



Nah, kalo yang ini kita sengaja foto kelompok di Jonas photo studio. seru deh di foto itu secara ga sengaja yang cewe-cewe nya yang cuma 4 orang itu bisa mirip outfit nya. gue sama tari sama sama pake baju kuning. Afina sama ami sama sama ada birunya afina baju biru dan ami kerudung biru. haha seru ya.



kalo ini waktu buka bareng sama anak-anak FH 2010 rame banget deh ini juga belum semuanya baru beberapanya aja loh ! wow bener bener fakultas Happy !






dan beberapa foto lain nya. seneng kan bisa ngedapetin apa yg lo impiin ? soo, get your dream !

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers