Japan day One

19.34

hallo blog ! yeayy akhirnya ada waktu buat ngisi ini lagi hehe. seperti janji gue sebelumnya gue bakal nge-Share tentang holiday gue kemaren ke jepang.

tanggal 24 january gue berangkat ke jepang flight Garuda Indonesia jam 23.50 malam sekali bukan, jam 10an tuh semua uda beres mulai dari bagasi check in sama imigrasi nya udah. then, gue ke Lounge Executive Garuda dulu, akhirnyaa gue masuk pesawat juga. Oiya sekalian nge-Share dan Menghimbau serta mengajak nih, kalo mau berpergian naik pesawat mendingan naik Garuda Indonesia daripada naik pesawat lain apalagi yg luar negri punya hehe karena, pelayanannya sangat baik loh dan feed back nya masuk ke negara sendiri. ga rugi kan ?

kemaren pas gue naik Garuda ke betulan yg business class. itu enak loh pas dateng di kasih handuk panas ya standart sih, terus di kasih welcoming drink ada pilihan gitu mau yg mana gue ambil yg semangka tomat jeruk kalo gasalah haha enak..

ga lamaa di kasih one set sushi ! aduh kurang gembira apa cobaaa, pramugari nya ramah-ramah banget. breakfast nya pun punya banyak pilihan dan gue ambil omelete enak kan ? hehe

nyampe di narita gue ke langsung ke tokyo, tepatnya Hotel Grand Prince Akasaka. hotel nya cozy deh gatau deh gue suka aja hehe. nah hari pertama sih emang gada jadwal jadii keliling keliling deket-deket hotel aja sama papa mama, dan dinging banget. suhu nya aja 1 derajat celcius. emm...

dan malamnya dinner deh di tokyu akasaka plaza :D

at Garuda Executive Lounge

at Plane

view from my room

am tryn kimono eh.. yukata eh don't know for sure

at Japan street hahaha

My BELOVEDDD

dinner with my daddy's Pals


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers