Happy Birthday Irena !! :3

16.14

 April, 11th 2011.....

It's her day, My Pretty, Smart, Best, and lovely Friend Birthday.

IRENA PANGESTI

gue ulang. dia itu lovable banget. saking lovable nya kita uda rieweeehh dari seminggu sebelumnya. well, kita ( gue, asti dan Tay ) ngumpulin foto anak-anak yg bertuliskan "Happy Birthday Irena" dan sampai ke teman-teman SMA nya lohh :3 

ya walau ada sedikit "miss" akhirnya jadi juga. yg nge-design itu Asti Tay Ica gue dan Dea. mau Lihat hasilnya ? nih :




..This is it..

Me and the Gift


Drama pun dimulai, Karena dia panitia Tiketing KJ, so dia harus stand by di kampus, gue dan anak-anak lainnya udah bersiap di kosan gue (berhububg kosan gue dan iren dekat) sebelumnya Tay dan Dea udah beli Cake by Cizz yg super enaknya nih :


Jam 4 sore barulah kita beranjak ke kosan Iren, bilang ke mamangnya di bukain deh pintu kamar iren. nunggu lumayan lama tuh. kita terus keep contact sama ica yg juga sedang Rapum KJ. pas ica blg Iren balik kita stanby tuh depan pintu. daaaan...... cekreeeek pintu di buka

SURPRISE !!! Happy Birthday Iren !!

Sambil di semprot Foam dan apa itu yg ada bunyinya dan keluar kertas kertas *gatau namanya. hihi maaf ya Ren kamarnya jadi berantakan :D








You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers