I Love Me this Way

22.42

"kalo pake kerudungnya ikhlas ada aja kok rezeki dan hikmahnya" - Mba meta


Gue percaya banget sama kata-kata ini. gue baru 2 minggu lah meneguhkan hati menggunakan Jilbab setelah sebelumnya, On weekend aja jalan sama keluarga kalo pake..

Yup! gue jadi sering di curhatin temen-temen akhwat (aaaazek bahasa nya) mereka nanya awal mula gue pake jilbab gimana ceritanya. nah, ada satu cerita nih temen gue bilang gini

"wah, alhamdulilah bgt ya Tri, tapi ya Tri si X kan make juga tapi kelakuannya gitu masih pulang malem gitu ampe jam 1an, malu ga sih sama jilbab? copot aja itu sih"

Mau tau balesan gue ?  gue bilang :

"Eh salah banget lo. Mungkin, emang dia salah keluar selarut itu sebagai wanita, tapiiiii lo liat dong dia nutup aurat dia, seruan yg Allah SWT suruh buat kita. Tutuplah Auratmu. dia ngelakuin itu, seengganya dia melakukan "KEWAJIBAN" nya sebagai wanita. kalo lo temen yg baik lo harusnya mengingatkan dia bukan ngomongin gini.. kalo masalah dosa dan attitude itu urusan Allah, lo sebagai Manusia ga pantes menJudge seperti itu, apalagi kalo lo bilang pake kerudung kelakuan masih mines gue balikin emg kelakuan lo baik sekali ?"

dia membalas :

"hem......... bener juga kata-kata lo. berarti gue dosa bgt ya selama ini?"

gur :

"sekali lagi gue tegesin, yg berhak menilai lo berdosa atau engga. Hanya satu. Sang Khalik, Allah SWT :) "


So, Got it from my story ? 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers