Bersyukur

18.23

Hai, hari-hari gue akhir-akhir ini sangat menyenangkan. sebenernya, sama aja sih seperti hari yg udah udah. Tapi why it seems more awesome yaa... just because i've learnt one thing. Be thankful.

Yup. Apapun yg terjadi di hidup gue, gue akan selalu mencoba berkata "Allhamdulilah" dengan nada Ibu Rosi ya.... hehe. Sebenernya ga ada kejadian yg gimana-gimana banget seperti orang-orang lain yg mendapat mujjizat dengan jalan yg sangat luar biasa dan membuat mulut berucap "Subahannallah"

Buat orang lain mungkin hidup gue biasa aja. gue pun orang yg biasa aja, bukan cewe yg pinter2 amat di kampus, bukan cantik bin famous, bukan tajir nebar duit kemana2, dan bukan wanita halus dan berhati emas.... haha But aint that bad juga kok. seperti yg gue bilang

"Gue selalu mencoba menjadi orang yg lebih baik walaupun gue masih jauh dari kata baik yg absolut"

loh loh tapi baik itu bukannya relatif ya Tria ? Yupiiii, baik itu relatif. kalo di kategorikan baik "relatif" semua orang mah baik bos, kan pada dasarnya manusia terlahir suci (Re: baik). Kalo absolut ?  nah itu bagaimana Lo mengatur hidup lo, menjalankan hidup lo dan membuat karakter diri lo.

Tapi, baik yg absolut itu gimana sih ? ENG ING ENG gue jg gatau sob. balik lagi baik itu relatif tergantung lo liat dari segi mana. 

"Seburuk-buruknya orang pasti ada baiknya" atau "Sebaik-baiknya orang pasti ada kurangnya"

Kalo di andaikan, Baik absolut itu sebagai suatu sifat yg sangat sempurna, berarti Baik Absolut itu cuma imajinasi dong ? Abstrak ya nilai kebaikan itu......
Walau nilai kebaikan itu abstrak, tapi cuma satu yg gue tau tentang kebaikan.

Tiap lo melakukan tindakan 'baik' gue yakin, lo bakal ngerasain kepuasan diri sendiri yang gabisa di beli ga bisa di berikan oleh orang lain.

setelah lo puas, lo bakal balik lagi ke point pertama. Bersyukur..


Let's start say Bissmillah to start everything and Allhamdulilah to end Everything :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers