HOME

22.19

"Where's place you really want to go ?"

Rome, France, London, New york, Japan, Seoul, Greenland, Spain, Hawaii, Bali, Madina, Mekka,  or other great place 

siapa sih yg gamau pergi ke tempat yg gue sebutin di atas? dan kebanyak orang kalo di tanya "where's placa you really want to go?' pasti jawabnya, ya ga jauh-jauh dari jawaban di atas. Mungkin, gue jg bakal jawab yg sama. Tapi tidak untuk kondisi yg sekarang.

So, Where you really want to go Aktria ?

HOME

Yap! tempat yang sangat gue ingin kunjungi sekarang adalah rumah, kalopun ini mungkin i really want stay at home for good... God! Memang, tempat yg paling nyaman di dunia itu rumah sendiri, dan di kelilingi orang yang bener bener mencintai diri lo, dan lo juga mencintai mereka sepenuh hati lo. 

Disini, di kamar kost gue. gue galau. membayangkan pulang kerumah. bangun-bangun udah ada di kasur gue yg penuh dengan bantal. Kamar yang dingin, dan sinar matahari masuk menembuh gorden kuning gue, bikin suasana yg warm tapi cool.... ah Tuhan ! makin pengen pulang kalo di bayangin.

gue betah kok di Bandung, udaranya sejuk. nyaman sekali. teman yg cukup baik. tapi tetep, gada keluarga. whatever deh orang-orang pada bilang gue manja, gabisa tinggal sendiri. Well, I bet you... lo semua baru merasakan namanya hidup sendiri mungkin belum pernah tinggal jauh dari orang tua, mungkin lo lagi seneng-seneng nya sekarang ini dan pengen start everything, pengen ngerasa sangat mandiri. hahaha.... I know guys, I had it. Dari SD gue uda terbiasa kok di tinggal orang tua, dirumah cuma sama kakak gue yg lagi masa puber dan sibuk dengan dunianya, dan seorang pembantu. Alhamdulilah sih SMP uda bisa ngumpul lagi, tapi sayangnya pas SMA harus pisah lagi.... dan yg ini lebih parah. Oke gue emang tinggal sama dua kakak gue. TAPI MEREKA SANGAT SIBUK KULIAH. pembantu ? halah pacaran mulu kerjaannya.... awalnya lo seneng masa sma lo bisa lebih bebas tanpa orang tua, pulang semaunya, semua ada disediain, jalan tinggal jalan bener-bener hidup "suka-suka lo" tapi lo kehilangan satu yg berharga. Kehangatan Keluarga. Alhamdulilah banget waktu bokap udah pindah ke jakarta lagi, dan kakak gue yg dua uda lulus kuliah kakak gue yg cewe jg uda lulus kuliah dan balik lagi ke bekasi. Gue mendapatkan yg namanya kehangatan keluarga itu lagi, ditambah hadirnya Mba meta dan Ali :') our family seems perfect. itu yg bikin gue gamau nyia-nyiain waktu dengan keluarga :)


So where place I really want to go ? Deff, HOME

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers