cool-iah

23.05

Jam tidur berantakan. dan masih berkutat pada tugas hukum agraria....
agraria oh agraria, belum dapet feel nya banget belajar masalah per-tanah-an ini. gimme some case pleaseee
baca teori mungkin bisa ngerti dan tau maksudnya tapi kalo belum dapet kasusnya belum mendalam dan gimanaaa gitu..

ngomong-ngomong soal kuliah, gue abis blogwalking dan baca artikel yg temen gue post.
AH SUPERB! suka banget.. jadi inget perbincangan di kampus kemaren sama beberapa temen. yaitu "Ngejar IPK"

yaa, IPK itu emang penting banget apalagi buat ngelamar kerjaan beuh, hal perrtama yg diliat ga lain ga bukan ya IPK. Ngomong-ngomong soal IPK, Gue termasuk mahasiswa IPK terancam. Ga jelek-jelek banget sih tapii buat instansi inceran gue ga nerima IPK se-Gue punya. Minimal, mereka menerima IPK Cum laude. yup, 3,5. aih.

Masih bisa sih gue perbaiki, dan gue pun ga berniat juga buat lulus cepet.. ya karena kurikulum angkatan gue jg uda di ubah dimana ga boleh SP ke atas, ambil kelas regular tapi ke atas juga di batasi. ini sih tergantung dosen wali nya, nah kebetulan gue dapet dosen wali yang sangat strict ! Batas gue ambil sks cuma di bolehin 18sks, God ! padahal pengen padetin jadi 20 sks -,- katanya dengan berbagai pertimbangan. Semester 3 itu berat banget, 2 - 4 sks, 2- 3 sks, dan akhirnya 2 - 2 sks -

emang sih kalo di pikir-pikir nilai pembaginya berat-berat sekaleee... ga ada yg perlu di sesalin sih tapi ya semoga dapet dosen yg objektif. Amin. No Random !

sampai sejauh ini IPK gue masih Nyaris, dan semoga masih bisa naik dan dalam taraf Aman. Amin.
doakan ya blogs ! :D

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers