Happy Birthday Tiara Nachita

01.53

such a loooooong day. Really had a great day with my college's friends. and today is my best mate birthday. Selamat menua ya kakak, selamat memasuki fase baru di kehidupan anda. say good bye to teenager life kaka.. ah tidak menyangka kita berada dalam fase "kedewasaan" yg berbeda hehe.

Hari ini sangat menyenangkan. kasian sih, cuma emang dasar si tay aja anaknya minta di siksa abess haha.
beres kuliah, dan beres rapat thingy. Tay akhirnya masuk kelas lagi jam satu. karena jam segitu gue ga ada kelas gue pun bersama ovy, anyun, udo dan agnar pergi ke superindo niatnya mau beli cake ternyata lagi kosong. dan beruntung di depan  superindo ada domino pizza alhasil jadilah kita beli pizza sebagai pengganti cake, abis itu masuk lagi ke superindo beli lilin dan...... tepung tapioka dan kopi. eat this Tay. Balik ke kampus tay udah selesai kelas dan di kampus udah ada anak-anak nunggu, Iren, Amila, Dea, Asti, Ario, Buruni dan banyak lagi dan suasana kampus  jam 3 itu Crowded parah. RAME se RAME RAME nya. iyalah, secara itu jamnya anak Pagi selesai kuliah dan anak Sore masuk kuliah. Tay dari pendopo di angkut ke depan granus trus di iket di tiang, akhirnya gue datang bawa pizza dan TIUP LILIN. abis itu gue serahkan skenario pada anak-anak lainnya.... gabisa gue nyiksa begituan hehe.

bauuu, malu dan kotor bgt tay saat itu. tapi penderitaan baru di mulai.

Malamnya gue sama anak PK datang lagi ke kosan tay dan kita bawa martabak kali ini, dan tiup lilin lagi kali ini lebih rame deh kayanya hehe abis itu gue beralibi ke tay "Tay ke rooftop yuk, biar lebih lega sekalian foto-foto gitu" dan tay hayuk-hayuk aja...

masih cantik dong yaa

dan tiba-tiba........





ayo cari muka tay :P

ini gue sama dia haha

ini Ramuannya parah banget loh, awalnya cuma ceplokin telor sama terigu, minyak kayu putih, betadine dan akhirnya senjata pamungkas keluar... yaitu ramuan ala opik. 

Air mineral di campur Terasi sachet 16 Biji. kebayang baunya kaya pasar -,-

dan terakhir sampo sunsilk black 4 sachet 

TAPI GA NGARUH BAUNYA TETEP DEWA
akhirnya si tay mandi dan ganti baju even tetep bau tay.. hahaha

dan saatnya buka kado, hope you'll like it bebiii

abis itu lanjut makan makan deh kita ke McD :D

saking baunya rambut ampe di tutup gt haha :P

gue iren kevin


Dan..... hari gue bener-bener menyenangkan. terimakasih Tay atas hiburan dan traktirannya, atas semua kebaikan lo dengan iklhas dan ga marah ataupun bt sama gue. selamat ulang tahun, semoga sukses dunia akhirat, makin dewasa makin amanah menjalankan kewajiban, bisa membahagiakan dan membuat bangga orang tua, keluarga dan teman. tetap menjadi pribadi yang ceria dan sangat menghibur dan tetap baik hati dan royal yah ! you're the best tiarakuuuh :*


dan, terakhir terimakasih Allah SWT, untuk hari ini. semoga esok lebih indah dari hari ini. Amin :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers