Lebaran !

23.14

tau ga, nunggu lebaran rasanya lamaa banget pas lebaran datengan gile galaunya. galau ninggalin bulan Ramadhan dan galau, "kok lebaran cepet banget, udahan aja gitu".. well, hope all of you enjoy your Holy-Day.

30th of August is the day. Eid Mubarak 1432 H.



This is the picture, My mother, My father, Ali and I. yup, kali ini gue mencoba pake gamis. berpakaian secara islam yg baik dan benar. dimana, sebagai seorang wanita diharuskan menggunakan rok, baju yg longgar dan tidak menunjukan lekuk tubuh. belajar sih tepatnya gue hehe.

setelah lebaran di hari pertama, besokannya sekeluarga mudik ke Palembang. di palembang, kita nginep di rumah sendiri lebaran kali ini gak kaya tahun lalu di guest house pertamina. dan ini beberapa fotonya :


sebagian keluarga besar Yusuf  Temenggung, dengan Ibu-Nyai kita Hj. Salamah the next generation. Komering Camtigunter (Campang Tiga - Gunung Terang)

Ladies..

Kebanggan wong kito galo, Ampera


HOME :)

Yup, This eid feels so blessed and joy just little bitch disturb me, but don't mind it :D

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers