P3K

15.37

Hai, Kalian punya kotak P3K ga ? ituloh Perlindungan Pertama Pada Kecelakaan. Kalo dirumah pasti ada lah ya. Gimana, nasib sohibul yg nge-kost ya ? Punya ga ? ga punya ya ? sama.

Mulai sekarang. Harus punya.. ga akan ada yg tau kan apa yg bakal terjadi nanti, tomorrow, a day after tomorrow and so on. Ada kejadian nih, sepele sih cuma ya ganggu aja..

Gue waktu itu balik dari BIP, dan itu cukup malam jam 9 naik angkot lah gue dan mungkin gue ceroboh ya ga liat kiri-kanan alhasil BRUK ! kepentok deh kaki gue pas di bagian tulang kering. kebayang kan sakitnya gimana ? di angkot gue duduk manis aja dan tahan-tahan. sampe kostan gue langsung dong ke kamar mandi dan nyuci luka gue tersebut. TAPI..... gue baru sadar gue ga punya detol even betadine buat ngobatin luka gue dan akhirnya gue cuma bisa kipas-kipas ini luka.

Temen-temen kotak P3K itu emang penting banget. jadi mulai sekarang siapin deh di kamar kalian :D
regards

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers