protektif ?

23.30

ngobrol bareng temen-temen dan gue baru menyadari satu hal yg sering bikin gue gagal dalam beberapa hubungan setidaknya dengan dua orang. mereka ga bisa menerima gue apa adanya.


engga, bukan yg gimana-gimana. cuma karena, gue berteman dengan teman cowok. mungkin buat beberapa cowok gasuka liat pacarnya bergaul dengan cowok.. in case, gue seneng berteman dengan siapa aja mau cewek ataupun cowok. dua mantan gue ini sangat protektif akan hidup gue. awalnya, gue seneng he's care.. tapi lama-lama begah juga ya.. kenapa sih ga percaya banget.

gue kenal dengan temen-temen cowok gue bukan sengaja kenal dan nyari kenalan di FB ataupun Twitter. gue kenal karena pertama satu kampus. kedua satu kepanitian. ketiga, temennya temen gue. gue sebagai cewek jg tau diri, gue jg bisa membatasi pertemanan gue. toh sebenernya ngobrol sama cowo tuh butuh loh karena gue jg butuh sudut pandang cowok, apa lagi kalo lg bermasalah sama yg namanya "pacar". kenapa mereka ga bisa ngerti ya..

buat gue kalo pacaran, oke pacaran tapi kan ga sepenuhnya hidup gue adalah punya lo. gue punya hidup sendiri dan lo juga. gue pun ga akan ngusik kehidupan pribadi lo selama itu baik yaa. lo mau jalan sama temen-temen cewe lo pun silakan. alhamdulilah selama gue jalan sama temen cowo gue, gue ga pernah cewe sendirian pasti ada cewe-cewe lainnya. 

Ini pelajaran buat gue.. ga semua cewe kaya gue. ada malah yg suka di protektifin gitu ada yg engga. mungkin gue lebih yg ke engga-suka kali yaa hehe.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers