Terima kasih

22.49

Hai selamat malam Blog-kuh !
these few days sungguh menyenangkan, really give thank's to Allah. Really I do. Terima kasih, atas pengalaman-pengalaman yang telah di berikan.. semua nya. Whether it's bad or good. Thank's for my super splendid Life to Live, Superb and The Greatest Parents and siblings and also my sister in law & her baby, My Nephew , Ali. Feels so good when Ali said "Tiaaaa" aaaa bahkan dia hanya keponakan gue, bagaimana gue menjadi seorang Ibu nanti. Bakal di panggi Ibu, Mama atau Bunda belum terpikir oleh gue sekarang untuk hal tersebut. Terima Kasih Ya Allah. Jazakallah.

Terima Kasih juga untuk Teman-teman yang selalu ada di saat gue jauh dari keluarga, ya gue tau kita senasib sepenanggungan menjadi anak kost yaa.. Hura-hura awal bulan hidup normal tengah bulan dan puasa akhir bulan haha, kurang-kurangin lah ya, bae bae udah 2011 mau 2012 nih hehe. Well, di depan temen emang gue bisa jadi siapapun mau sengocol apapun mau se-se-apa-pun they'd know who I am. Terlebih lagi temen-temen yang udah gue kenal lama.. baik itu dari palembang cilacap temen SD YKPP II Plaju, SD YKPP I Cilacap, SD Tunas Jakasampurna, SMP Tunas Jakasampurna, SMA Global Prestasi dan temen-temen les gue mulai dari Aritmatika, LIA, Primagama, Nurul Fikri dan yang pasti dan terspesial.. INTEN Kalimalang. Mereka sukses mendidik gue dari gue yg malesnya ampun-ampunan ga niat belajar dan buta IPS.... karena gue berasal dari kelas IPA Allhamdulilah gue berhasil Masuk Universitas Padjajaran Jurusan Ilmu Hukum melalui SMUP (Seleksi Masuk Universitas Padjajaran) itu semua berkat Rahmat-Mu ya Allah. Terima kasih.

Terima kasih, Untuk kehidupan hamba.. Semuanya. Semua pelajaran yang Engkau berikan melalui orang-orang di sekitar Hamba.

Gue sangat-sangat bersyukur... di bukakan mata di bukakan pintu hati.. Allah Maha Adil dan Allah Maha Mengetahui :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers