zero point

12.46

Kamu..

Kamu tau ga apa arti hidup itu ? mungkin arti hidup bagi kamu dan bagi aku berbeda. mungkin bagi km arti hidup itu seperti sumbu "x" dan arti hidup bagi diriku ada pada sumbu "y". yaa... kita sangat berbeda, namun selalu di kaitkan. kita sangat berbeda namu ada satu titik temu dimana kita sama. Ya di "0" point tersebut..

Kita sama. antara kamu dan aku pada dasarnya ga ada yang beda. kita berbeda karena pengalaman hidup dan cara pandang hidup kita yg berbeda. dan... tidak ada yg salah. aku memutuskan atau ditakdirkan untuk searah dengan sumbu "y" dan kamu sumbu "x"

seakan-akan kita terlalu banyak perbedaan.. namun, semakin lama kita cari semakin kita gali, makin banyak persamaan yang bisa kita dapatkan. aku tau kamu pasti akan baca blog aku, even i've changed my url..

ya aku tau, aku salah. dan ga akan aku perpanjang lagi. terima kasih akan koreksi hidup nya, sangat berguna. :) sampai bertemu di Zero Point ya :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers