Alsa Camp

18.19

Tepyaaaaarr...


hell yeah, ALSAM Camp LC Unpad just Done. So tiring and yet exciting. 

Yah, you can call me mentor gabut. that day makes me wonder and ask my self "Am I Alsaians ?" Am I ?
Jiper juga sih gue di kelompokin-nya sama kak Joe yang notabene EX-IB International Bord gituu. Secara, kemampuan ALSA bisa di bilang dia udah tau banget, seluk beluk alsa. Baik Local Chapter, Nasional Chapter and also International Chapter, His english also damn good even he said "When I met other Alsaians from other country I just realized my capability in english lower than them" gue ga ngerti dia merendah apa gimana yaaa.. Pengalaman kak joe jg banyak banget udah berapa negara yang dia datengin atas nama ALSA. dan yg paling keren, they're (IB) Invited to the ELSA (Europe Law Student Association) In Poland. Cool banget ga sih ? Abis itu gue sekelompok juga sama Kak Bima dan Kak wulan. Mereka berdua juga uda pernah ikutan acara-acara Nasional lainnya, kaya yg mereka ceritain sewaktu POWB di sulawesi kalo ga salah.. dan kak wulan pernah ST di China Guang-Zo. Gue ? Yak gue belum kemana-mana membawa nama Alsa LC Unpad. Selama ini gue cuma ikut kegiatan alsa yg cangkupan nya hanya local chapter aja. Pengen sih kaya mereka semua bisa kemana-mana paling gue cuma bisa berbagi kaya acara-acara alsa local chapter :P. Alsa juga kedatengan Kak Reza (Ex-President International Board ALSA - Unair), Kak Gede (LC UI), Kak Yuce (Sekjen Alsa NB - Unair).

dan acara mementor itu paling cuma sejam setelah itu gue gabut. Kerjaan gue kalo ga tiduran ngemil ngobrol ya main fruit ninja atau angry birds. 

yang paling seru di tunggu adalah jam jurit malem. Akhirnya ketika pada 2011 tidur para senior ngumpul untuk briefing dari angkatan 2010, 2009, 2008, sampe 2007-alumni. Pos satu adalah pos 2010, Pos ALSA Knowledges mereka bakal di tanya-tanya tentang Alsa dan menurut kebiasan turut temurun Alsa angkatan termuda (2010) harus keras di pos kali ini A.K.A Marah-marah. dan dimulailah bakat acting anak anak beraksi awalnya gue ikut-ikutan lama lama mundur ke belakang dan duduk. Tau kenapa ? dingin nya ga kira-kira. dingiiin banget, persis kaya waktu gue di kyoto dinginnya. Dingin banget, dan pas pemandangan ke bawah itu bagus banget lampu-lampu dan pas ke atas bertaburan bintan itu sweet banget sebenernya tapi pos kita pos marah-marah haha. Jurit malem nya di mulai jam 02.00 dan selesai jam 05.30 lama yaaa.. 

gue ga ikut acara selanjutnya, abis jaga pos gue langsung pulang dan tepaaaarrrrrr.... 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers