20.46

Ini namanya Tragedi Sambel tau ga sih ? haha. Mood gue di bikin acak-acak sama si sambel. Tadi siang, gue sama Iren nyari makan di Mambo. Karena Rameee bangeeet mungkin karena Minggu sih ya, akhirnya waktu ada tempat kosong gue langsung duduk ga liat-liat dulu ternyata di kursinya ada SAMBEL nua. aduh sumpah bete banget. udah tuh, mana di sebelah gue ada ibu-ibu mungkin umurnya 40-50an gayanyaa aduuuuh sosialita jetset kali yaaa, obrolannya "iya gue lagi ngurus visa nih bla bla bla" terus "Aduh gue ga ada uang kecil nih, apa lagi elo dolar semua" Sambil nunjukin ke temennya. ini sih ga gitu menganggu tapi rokok nya itu loooooh ganggu bangeeet. dan terakhir pas mau udahan, tiba2 "croot" gatau ada sambel muncrat darimana kenal Jilbab gue. BETENYA selangit banget itu akhirnya gue bersihin pake tisu alakadarnya dan pulang dengan perasaan BT -,-  tragedi sambel paling sampah ini namanya

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers