21.54

just wonder one things, why you so curious about my self ? Sampe sampe bisa tau aja semua isi timeline twitter gue dan gue follow siapa - siapa aja ? PADAHAL lo ga follow twitter gue, daripada lo bikin fake account atau minta org lain liatin account gue. SOK ATULAH DI FOLLOW TWITTER AING! gue accept dah entar, daripada lo sibuk ngecekin twitter gue pake fake acc ataupun pake minta org lain liatin. gue pun akhirnya liat timeline because of factor ketidak sengajaan. Salah seorang acc yg gue follow me-retweet twit lo yg blg ada tulisan enemy and copy itu bikin gue kepo dan gue keep eye on to your timeline. daaaan, ketika gue nulis sesuatu yg CLEARLY IT'S NOT FOR YOU, and you felt it made for you then you make several twitt and i don't know for whom, and you talked about Blackology and Awkward tweet, yg mana dua twitter acc yg baru gue follow and CLEARLY I SAID, gue ga ngikutin lo because in fact, gue ga pernah ngecekin timeline lo lagi sampai malam INI. dan gue follow dua acc itu karena ada 3 temen gue yg sering RT tweet dari acc tersebut antara lain bagus buruni dan ica, YOU CAN CHECK IT !

gue berbicara yang sesungguh sungguhnya dan sejujurnya, AND PLEASE GET A LIFE. I'm not your enemy !

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers