Manchester United !

21.47

Ah guys sediiiih MU kalah. udah ah gamau bahas lagi. gue tetep manchunian. Manchester still Red. Kalah menang namanya aja Games. Dulu juga City pernah kalah dari MU. MU juga kalah ga cuma sama city doang.

Jadi inget, pertama kali suka MU gara-gara suka baju nya jaman SMP. mulai dari situ ngikutin terus dan sampai sekarang..... MU di hati MU sampai mati lah yaa...

we're not arrogant just better. :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers