Public Speaking

20.46

Ketika dau acara yang lo inginkan di waktu yang bersamaan rasanya itu..........

yap, dan akhirnya gue melepaskan kepanitian Public Speaking. Public speaking akan terselenggara tanggal 26 november dan tanggal 25 november gue ada study wisata ke Nusakambangan dan Jogja. Oh God. Dua dua nya gue pengen banget banget. Apalagi Public Speaking tahun ini ga kalah seru kaya tahun lalu. Speakernya sekarang Coki Sitohang dan Clint Wilfert. Dua orang itu Kereeeeeenn bangeeet. Tapi masalahnya Study Wisata kali ini menyangkut nilai Pidana. 4 sks boook. sayang banget kalo di lewatkan. jadi, dengan berat hati bubye Public Speaking.

Tahun lalu, Public Speaking itu kepanitian pertama gue di FH Unpad. Kepanitian yang baru dan bener-bener pembelajaran banget buat gue. banget. Tahun lalu adalah tahun pelopor CPS, dan kita kerjasama dengan Tantowi Yahya Public Speaking School dengan Kontrak pembicara Clint Wilfred dan Tina Talisa. Tapi, memang jalanan menuju puncak ga selalu mulus. Tina Talisa berhalangan hadir dikarenakan keterikatan kontrak ekslusif dengan TvOne pada saat itu, sehingga dengan birokrasi penggantian pembicara pun di subtitusi dengan pembicara yang lebih senior dan super cantiknya yaitu Wanda Hamida. Alhamdulilah sekali acara berjalan dengan lancar. dan akhirnya Prokernya bang dolle ini di pertahankan sampai masa kepimimpinan angkatan gue. Bravo buat Lutfia !


For all of you who read this, Announcement !

Club of Public Speaking FH Unpad, Presented again the 2nd Seminar of Public Speaking will be held at 4th floor auditorium FH Unpad. From 9 AM till 3 PM. The speakers : Coki Sitohang and Clint Wilferd. This program sponsored by Tantowi Yahya Public Speaking School .

Facilities we offers : certificate, lunch, Snack, Seminar Kit and of course comfortable room.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers