cuap cuap tengah malam

23.09

hey guys, 10:47 PM at my desk right now.
yes, too late for a girl. But it's called "excuse" for collegian :P. Actually, there's nothing I have to do, no duty or task just... it becomes my routines sleep late night like this. Suddenly I remember, My nephew birthday coming soon. On 19th December, he's 2nd years old. Ah ya I seen how he grown up. Then... What should i give him to his birthday ? Any idea guys ? gimme recommendation please.

Bandung dingin malam ini,
gak ada kerjaan bikin gue mikir kemana-mana sampai akhirnya ada sedikit penyesalan yang tumbuh di diri gue tapi buru-buru gue tangkis itu semua. Penyesalan untuk tinggal di Bandung, Jauh dari orang tua. Sebenernya sejak kecil gue uda terbiasa tinggal jauh dari orang tua. Well, gue emang manja tapi manja nya gue bukan berarti gue gak bisa mandiri. Salah. Gue manja untuk di sayang that's it. Selebihnya gue melakukan apapun sendiri. Pertama kali nya nge kost excited bukan main.

Ngapa-ngapain sendiri, bener-bener belajar buat truly independent gitu. Cari makan sendiri, nyuci sendiri, nyapu sendiri, ngepel sendiri dan segala macem nya. Terutaman arrange pengeluaran dan pemasukan. Alhamdulilah, gue bisa melakukannya dengan baik. Alhamdulilah belum pernah kehabisan uang di akhir bulan. Alhamdulilah bisa me-manage sebaik-baiknya. Hidup ngekost itu awalnya sangat menyenangkan

tapi... ada saatnya gue pengen banget pulang kerumah. Pengen bangun tidur di bangunin mama lagi atau baby Ali, Kalo mau makan udah tersedia, gausah mikirin "aduh ujan, jemuran gue", kalo mau apa apa ada keluarga yang bisa bantu dan yang paling utama when i'm feeling down there's always Family who always chin me up.

Kalo perasaan itu uda muncul rasanya pengen gue puter ulang ke bulan july 2010. Swasta swasta deh gue jabanin kuliahnya, macet macet deh gue jalanin asalkan pulang dan itu.... Rumah. Tapi, setelah gue wake up langsung gue tangkis. Masuk Unpad ga gampang, ngeliat temen-temen gue banyak yang di tolak, banyak orang yang ga bisa ngedapetin masuk salah satu big5 Universitas di Indonesia. Gue dapet yang orang lain belum tentu dapetin.

Orang tua gue uda kasih kepercayaan penuh sama gue dan mereka yakin gue bisa survive disini masa mau gue kecewain. itulah yang bikin gue tetap semangat. Yang pengen gue selesai sekarang adalah, kuliah yang bener gue ga menargetkan lulus cepat at least lulus tepat waktu aja, bikin relasi yang banyak, cari the right one, lulus IPK bagus, Kerja, Bisa ngasih sesuatu ke orang tua dan Menikah terus ngurus keluarga.


Nah, salah satu obrolan cukup dewasa yang sering gue omongin ke temen-temen gue adalah akankah gue terus berkarir atau menjadi Ibu rumah tangga aja. Seriously, gue cuma pengen jadi housewife kalo bisa milih. Jujur aja gue ga demen nyokap sering keluar rumah, ya at least kalo gue dirumah pasti pengen ibu nya ada di rumah juga kan ? dan gue pengen banget jadi seorang Ibu yang sama kaya nyokap gue always keep eye on to her kid. Tapi gabisa di sanggah juga hasrat untuk jadi carrier woman sangat menggebu-gebu di diri gue. Karena gue punya satu impian, kerja, ngehasilin uang yang banyak ngasih sesuatu untuk orang tua dan keliling dunia. Gue sangat ingin keliling dunia. With my own money. ah surga banget rasanya :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers