:D :D

20.46

Hai blogger ga ada yang lebih nyenengin hasil karya lo di puji orang lain tapi dengan cara yang ga terduga-duga. Well, kaya kemarin, abis fieldtrip gue emang dari jaman sma demen banget namanya foto, yaudah aja dengan senang hati deh gue foto-fotoin kegiatan disana. Yang biasanya, kalo dokumentasiin acara gue pake auto karena menganut asas gamau lost the moment tapi kali ini gue mencoba untuk mengaktifkan lagi ingatan gue tentang photography. Sayang aja beli kamera mahal-mahal makenya auto-auto juga dan sayang juga sama ilmu yang pernah gue dapetin di club photography.


Setelah gue sortir dan upload beberapa foto, ada temen gue bilang "Tria, cepet banget fotonya uda di upload uda di edit pula" wowww... gatau harus seneng apa gimana gue blg aja "itu ga di edit hehe" terus di bales "masa sih ? bagus banget" aaaa senengnya bukan main. Ada rasa bangga sendiri gitu foto yang murni hasil jepretan sendiri, pengaturan color balance, iso speed dll sendiri and it works aaaa seneng.


setidaknya gue udah lumayan bisa menguasai sedikit-sedikit pengaturan lighting nya nikon yang ribet abissss. Tapi, kekurangnya juga ada gue masih suka "forget the rules". Well, gue punya pendirian kalo "art have no rules" art itu kan expresi dan itu ga terbatas, itulah kekurangan gue sering banget di kritik sama photographer handal pada bilang "ini harus nya dibikin sejajar aja horizonta/vertikal" atau engga "centering kurang nih dek, harusnya la la la la " yang kaya gitu-gitu gue kurang banget. 

tapi pembelaan diri gue it's the matter of selera kayanya deh, mungkin gue nyeleneh dari aturan yang ada but that's me. :D

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers