Eid Al Adha 1432 H

20.22

Grey Paris Scraf, Pink Blouse brougth in seoul, Unbranded Skirt, Braun Buffel Bag




Assalamualaikum,

selamat malam semuanya. selamat hari raya idul adha. bagaimana hari ini perayaan kalian ? pasti semarak ya hehe. kalo saya sendiri gimana ?

Oke di pagi yang cerah ini, alhamdulilah saya masih bisa dan diberi kesempatan untuk solat idul adha bersama keluarga. Ya, akhirnya papa saya menjemput di kampus dan harus  izin di tengah-tengah seminar next gen. gimana seminar next gen ? seru banget. Ketemu dengan alumni-alumni sukses untuk cerita lengkapnya bakal di caption lainnya ya :)

Pagi ini saya menjalankan Solat Idul Adha di Jalan Boulevard Pulo Ribung Galaxi yang di selenggarakan oleh masjid Ramadhan. Outfit pagi tadi biasa, hanya Baju muslim coklat lebaran 3-4 tahun lalu saya lupa pastinya, Celana Jeans dan Hijab Scraf Paris Coklat with no ciput. setelah solat biasa, makan ketupat dan kawan kawannya.

Siang harinya saya dan keluarga minus kak alvin makan siang di Talaga Sampireun pas lagi siap-siap uda di wanti-wanti sama mba meta "Dek, jangan lupa bawa kamera ya" yak kita semua tau talaga sampireun jual view yang bagus banget.

oke, call me the kalap one. alih alih perbaikan gizi semua makanan masuk ke perut hehe, untuk rasa... emm enak sih cuma lebih enak Bandar Jakarta ya hehe. Berhubung kita bawa dua mobil mama pulang duluan bareng kak vandy. dan gue yuk nesa dan kak febi lanjut ke Pim, Mall uda ga se-excited dulu ya bosen loh book akhirnya cuma makan waffle dan photobooth lalu pulang....

tapi bersyukur banget hari ini hari yg sangat menyenangkan. Alhamdulilah.
Selamat hari raya idul adha semuanya, Barakallah Fikum :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers