Bandung, in short time

15.13

me at Aston Primera Bandung


Mbak Kharin, Me and Mbak Keke at Unpad DU



Assalamualaikum

Hai blog, I just back from Bandung. Yes, I went to Unpad DU but not for study actually :D. is that good ? :P
yah, akhirnya kemarin pada tanggal 28 january malam hari rabu, mendadak saya mama papa tante el (adik papa) dan keluarga kak vandy ke Bandung. Rencana awal kita akan berangkat ke Bandung tanggal 29 Pagi namun, karena sudah di pesenin hotel oleh mang darman (adik papa) jadilah saya dan keluarga ke Bandung malam itu juga. Sampai Bandung sudah dan check in di hotel aston sudah malam jam 10-an. Besok paginya, saya menghadiri sidang promosi doktor mang darman. isn't weird hear "mang" to call an uncle ? hehe. Alhamdulilah, mang darman lulus sidang promosi doktor di FE Unpad dengan predikat cum laude. congrats anyway :D

setelah itu, kami sekeluarga dan tentunya kerabat mang darman makan siang di D'Palm restauran Bandung, karena ramai sekali Undangan jadi saya tidak begitu menikmati makanan :P. Well, he's a good man, he's really made family proud of him. Not only his wife&children but also his big family, include me... you can read the article here : kom.ps/lSJY (dikutip dari kompas.com)

Senang sekali berkumpul dengan keluarga dan tentunya yang lebih bahagia selain mang darman adalah papa saya dan tante saya karena bertemu sahabat-sahabat mereka sewaktu tinggal pendopo dulu. Oya, pendopo adalah tempat tinggal sewaktu papa masih kecil. Disana saya bertemu teman-teman papa dan beberapa orang hebat seperti Bapak Hasan Wirayuda (Mantan Menlu), Tika Bisono, adik dari hata rajasa ya pak hatta tidak bisa hadir dikarenakan adanya tugas peresmian something di cilacap yang sebenernya si papa jg dapet undangannya, tapi karena demi si "adik" hhaha. dan tentunya orang hebat lainnya adalah mang darman dan papa saya.

Setelah ngobrol-ngobrol papa memutuskan pulang ke bekasi sedangkan saya mama dan tante el lanjuuut untuk shopping this's great life dear, everything is great if only you can be thankful :D

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers