Product review

14.52

hai there ! kali ini gue mau review beberapa barang yang gue pake dan.. recommended banget buat kalian semua. Bagus banget.

ini dia......

Creamy Nude Lipstick by Clinique, ini lipstick favorite gue. Ga perlu takut ketebelan karena emang tekstur lipstick nya yang soft dan nyatu banget sama bibir. Warna nya juga bagus banget dan bisa di pake semua jenis kulit baik gelap, sawo mateng maupun putih ini cocok banget. Dan bisa uda semua occasion :D

Miss Dior Cherie Eau de Toilette, parfume ini bukan parfume favorite gue. Tapi ini salah satu parfume yang gue bawa ke Bandung. Baunya itu manis banget dan lembut banget. Enak banget buat relaksasi bisa untuk di pakai sehari-hari ataupun pesta. Cocok banget buat anak muda.

The Body Shop Vanilla & Tonka bean. Ini sebenernya Body, room & linen spritz ya kaya pengharum ruangan gitu tapi bisa jg untuk pengharum baju. cocok banget buat anak kosan yang kadang baju nya belum kering tapi harus segera di cuci kan suka meninggal bau yang kurang enak tinggal semprot ini behh dijamin langsung wangi. untuk di kamar juga enak, jatoh ga lengket di lantai dan enak banget buat relaksasi



The Face Shop BR802
Nail Polish ini kesukaan gue banget, emang dasarnya gue suka warna pastel-pastel gini ya kaya nude, pink, coklat. Warna ini cocok untuk kulit yang cerah dan bikin terlihat lebih putih :D

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers