Collection

19.32

Tons of collection.


There something tickling me, jadi ceritanya beberapa hari yang lalu temen lama gue berkunjung kerumah gue. Sebagai temen lama mungkin rasa "kekeluargaan" dan "kekepoan" nya sangat tinggi di bukalah semua barang-barang yang ada di kamar gue. Hampir semua kata-kata dia gue inget saat pertama kali masuk kamar gue "Kamar lo berubah mulu, tapi tetep PW" gue cuma bisa nyengir. Dan lagi-lagi dia komentar "Perasaan barang lo makin banyak deh" yak semenjak kak nesya menyelesaikan kuliahnya dan balik kerja di jakarta dia sekamar sama gue karena gamau kamar sendiri, padahal di atas ada dua kamar kosong -,- dan otomatis barangnya makin banyak. 

Si sohib gue ini pertama kali ke meja rias gue, diliat satu-satu barang gue, dan doi komentar lagi "Gila, pernak-pernik lo banyak banget, Make up lah aksesoris lah" dengan santai gue cuma jawab "Koleksi" Beranjak dia ke deket lemari gue, tempat tas-tas gue dan di lagi-lagi komentar "ckckck, ini tas lo ama kakak lo ya" gue cuma jawb "iya" dia Tanya lagi, "kirain lo masih suka ngumpulin tas" gue dengan santai jg blg "buka aja lemari pintu yg paling pojok, tas semua itu" dan doi komentar lagi "Koleksi Lagi?" gue cuma jawab "hehe iya" sambil nyengir. Abis itu kita ngobrol-ngobrol lagi panjang.

Obrolan kita berlanjut sampe akhirnya ngomongin "berat badan ideal" emang dasar kepo si sohib gue ini, dia langsung pengen nimbang berat badan dong, yaudah berhubung itu timbangan ada di depan kamar gue banget gue bawa kesana lah, dan kekepoan doi masih berlanjut di bukalah lemari bawah tangga rumah gue, dan itu isinya rak sepatu gue semua. dan lagi-lagi dia liat-liat dan ga segan-segan buat nyobain sambil komentar "enak banget sih lo, nyokap lo kakak lo elo kakinya seukuran seukuran semua jadi bisa pinjem2an" gue bls "darimana seukuran beda semua iya" dan dia dengan cablak komentar "jadi ini koleksi lo lagi? sebenernya lo koleksi apa sih?"

Hahaha, this is so funny... gue bener-bener love all the girl things. So, waktu kecil di tanya "aktria koleksi nya apa ?" gue jawabnya "Hello kitty, Disney sama Barbie" sekarang "Semua barang cewek". Jadi aja, kemarin tante dari Palembang berkunjung ke jakarta, dan kita jalan-jalan ampe Bandung she brought me so many thing, dari Baju, Jilbab, Tas ohMyGod.... 

Heaven on Earth :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers