La tahzan la insan

19.16

assalamualaikum


 Butuh sandungan kecil layaknya batu untuk menggapain lompatan yang lebih tinggi


La tahzan, ya la insan :)


Saya percaya tiap orang memilik kapabilitas yang berbeda-beda memiliki intuisi dan kemampuan yang berbeda-beda. Saya juga percaya roda itu berputar begitu dengan kehidupan. Saya yakin, Allah tidak akan pernah jauh dari saya dan Allah akan terus menatap kepada umatnya, ya muslimin.

Lagi-lagi, mereka, sosok yang menginspirasi saya. Orang tua saya. Mereka bagaikan malaikat yang Allah kirim kepada saya sebagai umatnya, untuk menuntun hidup saya. Berdosalah saya akan tiap perbuatan saya yang melenceng dari hendak dan restunya dan saya sangat percaya restu orang tua adalah restu Allah. 

satu pembelajaran yang sangat besar yang saya dapat dari mereka "la tahzan ya la insan". Mereka mengajarkan saya janganlah bersedih tiap kali mendapatkan masalah, karena percayah masalah-masalah tersebut adalah batu loncatan untuk kehidupan yang lebih baik. Percayalah, Allah memberikan cobaan untuk mengingatkan hambaNya untuk kembali lah ke JalanNya.

Karena, di tiap masalah yang datang akan selalu ada hikmah yang besar di dalam nya

so, cheers people :)
Wassalam

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers