Your mouth your life

23.04

Hello,
yeah i know maybe this article not really important to write, but yeah I only want to speak out about this.
Setelah ulang tahun kemarin, gue suka banget re-read wishes temen-temen gue kasih dan gue mengamini semua doa mereka. Dan gue iseng baca-baca wishes pas gue ulang tahun ke 18. I found something different. Sekarang, banyak cukup banyak baik dari bbm, twitter, sms, fb & email doain gue "Cepet dapet jodoh ya Tria" dan dulu (statusnya saat itu gue punya pacar) only few said "Langgeng yaa". Haha, dan ga lama dari ulang tahun gue emm kurang dari sebulan deh gue putus. Apakah emang banyak yg ga setuju dengan hubungan gue saat itu ya ? hihi.

Ngomong-ngomong soal jodoh nih, sebenernya gue ga kepikiran untuk "ayo tria cari pacar baru" beberapa bulan ini. Pasca putus yg ga ngenakin, gue emang close sama beberapa cowok. Tapi yah, mungkin itu cuma trick dari pelarian but it successful enough. Tapi engga buat menjalin hubungan baru. Gue memang bukan tipe cewek yg susah banget move one, tapi gue jg bukan tipe cewek yang gampang untuk menjalin hubungan baru lagi. Mungkin karena saat itu bener-bener kaget untuk "sendiri" dengan adanya kehadiran cowo lain ini cukup menemani gue dan membuka mata gue, pastinya cukup membantu mulihin perasaan disamping ada kejadian-kejadian yang bener-bener buka mata gue. Mereka, cowok-cowok yang baik. Sangat baik untuk jadi teman buat gue :)

Setelah masa peralihan itu, gue jadi males buat mikirn cari pacar, banyak jg sih temen gue yang menyodorkan beberapa orang lelaki ke gue. Gue engga nolak tapi jg ga yang "mana mana mana" ya kalo mau ngenalin ya hayoook apasalah nya kan ? tapi ya tetep aja. Udah gitu aja sebatas "hai gue tria :)" Mungkin hasrat PDKT di diri gue emang belum ada. Sampe-sampe gue di bilang 'Picky'.

Dan...
setelah mendapat doa-doa dari teman-teman gue kemarin, gue berpikir sekarang ini. Jodoh ? iyalah pengen banget gue ketemu jodoh gue, akan seperti apa ya jodoh yg Allah tentukan buat gue apakah sesuai dengan doa gue selama ini. Tapi, yeah the others shameful fears. Meet the wrong guy. I'm easy to fall, I'm easy to love and I'm hard to forget.

Sound cheesy yah, mungkin itu yang bikin gue males untuk mulai hubungan baru. Mungkin itu yang bikin gue terlihat sangat "picky". Emang sih gue gampang dan enteng kalo bilang "Ganteng ya cowonya" atau engga "Ih lucu banget" tapi buat menjalin hubungan duh ga segampang itu deh.

Gue sekarang, suka banget menilai cowo dari kata-kata nya. I don't know why, I have told ya right i really love smart guy. Smart guy here is having vast knowledge, Wide sight, and also having his own principle. Kaya kemarin abis MU vs Liverpool. Bagi yang pendukung MU cowonya ngetwit "Anj******" atau engga pendukung Liverpool "Mam*** tuh MU" aduuuuuh seketika ilfeel aja sama cowo-cowo yang kaya gitu. Ga mau munafik gue pun suka reflek ngomong rude words such, sh*t, An**** and more. But yeah, try to minimization saying that rude words in virtual account.

Huh, inilah unek-unek gue yang sebenernya baru gue alami akhir-akhir ini. Dulu masih bisa selow denger cowo ngomong gt atau baca update-an nya. Sekarang, Oh My God........... Mau jadi apa lo hahaha. Okay, that's all I want to talk :D

And byeeee

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers