Brother's wedding

22.56

Alhamdulilah, akhirnya tanggal 26 february datang juga dan berjalan dengan lancar :)

Alhamdulilah acaranya sangat hikmat dan menyenangkan. Senang sekali keluarga besar ngumpul, ketemu temen-temen lama. Ohya ga lupa juga ribuan terimakasih untuk para penerima tamu temen-temen gue.. Iren Tay Ayu dan Nicky. Juga Wulan ( sorry lan kali ini kita ga brgang :P dan juga Yuk dini yang selalu stand by :)

Seneng banget, resepsi kali pake adat Palembang. banyak yg bilang "ih mirip sama nikahannya anak sby yaa". yap, betul banget. Adat palembang emang gini, gatau sih gue entar pas married bakal gini jg apa engga. Dimulai dengan kirab semua anggota keluarga. Jalan dari luar gedung ke dalam pelaminan di antar dengan penari, pemegang tombak dan pemegang payung. Ga lupa juga pake lagu gending sriwijaya dong. Setelah itu di lanjutkan dengan pengantin wanita nari, tarian.... em gue lupa namanya pokonya yang buat orang nikahan deh..

Well, setelah itu berlanjtlah acara resepsi pada umumnya seneng banget sih, apalagi mini orchestra nya oke bangeet. dan semua lagu pilihan gue pun ada. Hal menyenangkan lainnya ketemu dengan temen-temen lama gue.. ketemu Delima, adel, putri, bahkan Faza temen sd gue pun ada ! wah gila-gila :D

Well, pokonya buat kak alvin dan kak fika ga bosen-bosen gue doain semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah, cepet di karuniai anak, rezeki nya lancar dan pasti kalo dapet rezeki bagi-bagi sama adeknya ini :P




eits, these photos above taken by kak chani. Bukan dari kamera gue. kamera gue ga seoke ini :P. He's using Canon mark II ...........$_$


Annisa Widya Putri


sisters






You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers