Dua tahun lagi

22.04

"Kalo kuliah 4 tahun itu ga akan kerasa dek" - Kak Alvin

Celotehan yang bener-bener kerasa. Celotehan yang bener-bener bikin diri gue membuka mata lebih lebar lagi. Ulangi lagi kata-kata itu "Kuliah 4 tahun itu ga akan kerasa dek" - "Kuliah 4 tahun". Yak, deadline kuliah 4 tahun bukanlah sebuah goal yang bikin orang-orang berdecak "Gilaaaaaa" kuliah 4 tahun adalah sesuatu yang sangat lazim dan umum. Karena itulah target gue 4 tahun kelar kuliah.

Senin depan adalah hari pertama Uas mandiri di kampus gue (ya, sistem baru membedakan 2 macam uas mandiri dan terstruktur). Uas di semester 4 yang kata semua senior... "bissmillah aja IPK terjunnya masih pake payung. Ga parah-parah banget turunnya". Semester paling berat karena bobot sks nya sangat padat.   Siap ? kalo ditanya apakah gue siap sekarang.. percuma untuk mejawab "tidak" toh pada saatnya gue harus siap dan menjalani uas itu. Jadi, siap ga siap ya harus siap.

Uas di semester genap. Artinya, gue akan segera mengakhiri kuliah gue di tingkat 2. Artinya gue sudah menempuh 2 tahun kuliah. Dua tahun. Setengah jalan dari target gue. Apa bisa gue menuntaskan deadline gue ? harus bisa. Artinya lagi, beberapa bulan lagi akan bertambah wajah-wajah baru di kampus gue. Mulai akan berkurang wajah-wajah kakak-kakak yang membimbing selama ini, dan ada pada saatnya wajah gue akan jarang terlihat di kampus ini. Ya, 2 tahun lagi..... aamiin.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers