messy room

14.45

Hallo blog! how are you ? seharusnya sekarang ini adalah liburan semester genap tapi.. berhubung gue bukan mahasiswa IPK 3,5 ke atas jadilah gue ambil SP dan juga mau ngikut eksis terakhir kali mungkin ya di kampus ini hehe. Yap, gue ikutan MAPAK lagi. Jadi PK lagi. So, there's no holiday :] rencana USS bersama sang kakak pun pupus lah sudah, dan doi jg lg banyak ngurus panggilan kerja kesana kemari sih. 


These day, entah kenapa gue menjadi wanita super pemalas dan jorok. Males banget yang namanya beresin kamar kosan. dari berantakannya cuma di satu sisi gue diemin sampe berlanjut di semua sisi. dan sekarang gue gatau harus mulai beresin darimana, bukannya beresin malah ngeblog. Entahlah, sampai kapan kemalasan ini akan berlanjut.

Tapi gue kena sedikit tamparan sih. Setelah berkunjung ke kosan sandy dan wewen yang keudanya adalah laki-laki dan kosannya super rapih. Belum lagi sandy, udah rapi artistik banget. jiper banget sih sebenernya. Gila banget yang cowok aja bisa super rapi kaya gitu dan gue yang cewe sekalinya rapih cuma bertahan 2 hari aja. Ga ngerti lagi. so right after gue publish blog ini gue akan mulai beresin my super messy room. semoga bisa (agak) rapih. :)

mau liat berantakannya kamar gue sekarang gimana ?



okay. enough. sekarang gue akan mulai beberes. Byee

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers