Thank God

21.36

Tuhan menyadarkan umatnya dengan cara yang tidak terduga, alhamdulilahirabillalamin Allah menyadarkan gue dengan cara yang sangat menyenangkan.

Gimmee a time. I just want to say thank to God. not for begging anything.

Terima Kasih telah titipkan aku di keluarga yang sangat meyangiku dengan cara mereka yang beda dari orang lain, dan mengajariku tentang keagungan-Mu

Terima Kasih telah memberikan aku pelajaran yang sangat berharga dalam hidup di umurku yang masih belia ini

Terima Kasih memberikan aku Fisik yang lengkap tanpa kekurangan apapun dan berfungsi dengan baik

Terima Kasih memberikan aku lingkungan yang tidak selalu membuatku nyaman tapi selalu membuat terpanggil untuk jadi individu yang lebih baik

Terima Kasih memberikan aku teman-teman yang beragam dan dapat menjadikanku individu yang lebih baik

Terima Kasih atas semua nikmat kehidupan yang telah Engkau berikan kepadaku

Terima Kasih masih memberikan aku waktu untuk hidup, mengumpulkan amal dan bertaubat untuk kembali ke surga-Mu kelak

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers