Tujuan Hidup ?

19.09

Tujuan hidup lo apa sih ?

kalo ditanya tujuan hidup sih ya satu. untuk meninggal. serem sih, tapi emang iya. Wah, tapi tunggu dulu gue gamau mati sia-sia. Meninggal dengan keadaan gue yang sekarang gue sangat ga siap. Even kiyai pun belum tentu siap 100% apalagi gue. Bukan bermaksud untuk sok suci, karena gue sendiri sadar gue punya banyak dosa. Tapi, apa salahnya sih untuk tau tujuan hidup didunia dan ya sedikit demi sedikit mengumpulkan sesuatu biar mati ga sia-sia. Ya intinya sih tujuan hidup gue mati ga sia-sia. Minimal di sakaratul maut gue nanti, gue masih bisa berucap "la ilahaillallah muhammada rassullallah". That's it.

Kalo ditanya Tujuan hidup lo di 30 tahun kedepan ?

Kalo masih punya umur sih, mungkin tujuan hidup gue sih sukses bimbing anak-anak gue nanti. Pastinya sih yang gue mau mereka kelak bisa jauh lebih baik dari gue. Pribadi yang di ridho-i Allah. Gue sama sekali ga pengen di umur gue segitu nanti, jadi orang tua yang ngingetin anaknya. Tapi gue pengen di umur gue segitu nanti jadi orang tua yang selalu di ingatkan oleh anaknya. Perfect!

Kalo ditanya tujuan hidup gue 10 tahun kedepan ?

Berarti kira-kira umur gue 29 tahun. InsyaAllah jg gue uda mempunyai keluarga baru. Mungkin udah punya anak haha. tujuan hidup gue di umur segitu ya mungkin punya keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah. Ga ada kata lain yang bisa ngegantiin kalimat itu. dan juga ngebehagiain kedua orang tua gue semampu gue, ini sih ampe akhir hayat gue sih.

Kalo ditanya tujuan hidup gue 5 tahun lagi ?

Bakal jadi manusia super oportunis deh gue kayanya. Punya uang banyak, kerjaan bagus, hidup bahagia dan mungkin.. planning about wedding :P

Kalo di tanya tujuan hidup gue 2 tahun lagi ?

Cuma mau make toga dan kalo bisa disebut "dengan pujian" disertia senyum bangga kedua orang tua gue.

Kalo di tanya tujuan hidup gue 2 hari lagi ?

UAS gue selama 3 hari dengan sisa 4 mata kuliah berjalan dengan lancar dan bissmillah STRAIGHT A! aamiin.


well, itu sih tujuan hidup dalam garis kecil. kecil banget. karena perspektif gue masih sempit. pengalaman hidup masih 19 tahun. masih bocah kalo kata kakak-kakak gue. seengganya gue uda punya target sendiri. Bissmillah :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers