Lawcoustic

01.00

"Gilaaa haceeeeeeppp broooo"

haha, mungkin kata-kata di atas terkesan "sangat gaul" ya. Well, ga seperti yang di bayangkan kok. Hari ini, tanggal 4 July adalah closing ceremony nya Semnas. Oya sekilas aja ya, Semnas itu adalah Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh Alsa NCRI (National Chapter Republik Indonesia) dan di eksekusikan oleh Alsa lc Unpad untuk tahun ini.

Nah, tadi malam adalah closing ceremony nya. Gue disini bukan sebagai panitia semnas alsa tapi karena gue member alsa dan memang gue sempet ditawarkan untuk jadi marketing semnas cuma gue menolak karena gue ngerasa bebannya terlalu berat secara acara nasional pasti butuh dana gede banget. Well, even gue bukan panitia gue tetep bantu dengan memberikan satu sponsor kepada mereka. seneng juga bisa membantu dan berhasil dapetin sponsor, perusahaan besar lagi (iyalah hahaha). Kedua, gue juga bukan delegasi karena jadwal bentrok sama SP gue dan gue gamau bolos SP. tadinya gue ga akan dateng closing ceremony..

Tiba-tiba beberapa hari sebelum hari H si artis semnas a.k.a Lawcoustic yang salah satu vokalis nya adalah sobi gue yaitu Indira Dewi, minta gue nemenin dia di hari H berhubung dua manager mereka Asti dan Teti pas On duty. Karena, gue juga uda beberapa kali ikut mereka latian dan uda kenal sama anak-anak lawcoustic jadi aja gue meng-iya-kan.

Berawal dari pulang kampus jam 2. Gue misah sama dira. Gue ke ciwalk sama teh saski buat makan ampe sore, tiba-tiba dira nyuruh gue ke hotel grand preanger saaat itu juga. Meluncurlah gue kesana. Setelan kampus banget, baju + cardigan + jeans. sampe sana pun masih pada siap2 nemenin mereka check sound dan... dandan. Semuanya dress up banget. gue ? paling saltum. semua pake dress. Tapi karena gue emang cuek aja orangnya, jadi ya mikirin amat. teuing lah sundanya teh.

Sempet ada sedikit ketegangan tentang kematangan lagu dan akhirnya dipilih lah lagu-lagu untuk opening. Opening berjalan dengan lancar. dan niatnya untuk closing lawcoustic cuma nampilin lagu Chrisye - Kala cinta menggoda. tapi tiba-tiba ka kica selaku anak acara dateng ke holding room dan bilang, kalian nyanyi dua lagu lagi yaa yang agak upbeat biar bisa nyatu. dan finally mereka nyanyi Kita- sheila on 7 yang bener-bener bikin suasan warm dan we found love nya rihana di medley sama I don't know why nya Moony dan ini bener-bener bikin orang teriak "HACEEEEEPPPP BROOOOOO" dan suerrrr lawcoustic keren banget bangetan. lanjut dengan lagu kala cinta menggoda. tadinya setelah lagu itu, udah selesai. Tapi, uda kaya di konser audience nya pada teriak "we want more" akhirnya lagu pamungkas misery -maroon 5 di keluarkan dan KEREN BANGET !

Gue ikutan seneng dan bangga sama mereka. Indira, Niyoga, Teo, Faris, Ridho, Bang domi sama Bang Nanda You rock guys !!! for the vid nyusul !

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers