Eid Mubarak

23.21

Assalamualaikum people. 


Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1433 Hijriah, Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Mohon maaf atas segala kesalahan yang pernah saya perbuat baik sengaja maupun tidak sengaja. Ramadhan kali ini terasa sangat singkat. Entah karena menjalani yang sangat menyenangkan atau peringatan karena kurang khusyuk nya menjalani Ibadah Puasa kali ini.

Btw, gue emang ngerasa kurang "ramadhan" nya kali ini. Salah satunya karena gue kehilangan 10 hari puasa karena, siklus menstruasi gue yang lagi kacau banget. Mungkin juga pengaruh lagi mapak yang bener-bener nguras tenaga bikin period kali ini lama berenti nya. So, PR gue buanyak banget. Alasan lain mungkin, gue sama sekali ga sempet tarawih di masjid, karena jadwal latihan PK yang malam hari dan ketika PK off day gue sibuk dengan tugas-tugas kuliah. Alhasil, tarawih sendiri. dan banyak faktor-faktor lain, yg insyaAllah jika diberi kesempatan bakal gue perbaiki di Ramadhan tahun depan.

Oya, Iedul fitri kali ini seperti tahun-tahun sebelumnya, sholat ied di bekasi dan sorenya baru pulang kampung ke Palembang. Yak, persis setahun akhirnya gue ke palembang lagi. Terakhir ke Palembang lebaran tahun lalu. Tapi mungkin banyak perbedaan untuk lebaran kali ini. Lebaran kali ini, kami sekeluarga gak nginep di rumah poligon seperti biasa. Karena, yuk nesa uda lulus kuliah jadi rumah itu kosong gak ada yang nunggu so.. we choose to stay in Hotel instead of house. Kedua, ga ada kendaraan pribadi, yak lagi-lagi karena doi uda lulus jadinya mobilnya dijual tapi alhamdulilah dapet pinjeman mobil dari kantor bapake dan si kakak :'). Lalu, nambah personil yaitu kak fika :D tapi sayangnya Kak Vandy sekeluarga gak bisa ikut mudik karena, punya bayi masih umur 2 bulan yaitu dedek ayumi. So, just six of us. 

Tantangan itu bukan dalam ramadhan justru hari setelah ramadhan, apakah bisa ibadah kita segiat di bulan ramadhan ? InsyaAllah. So to everyone moeslim who read this i would say, Minal Aidin walfaidzin Taqabballahu minna wa minkum. Barakallah Fik Everyone !!

Eid Mubarak :)

wasallamualaikum 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers