Jawaban ;)

01.28

Percakapan singkat sama rio di motor ketika perjalanan pulang ke kosan seusai nemenin & bantuin maba bikin tugas kelompok,

"lo kenapa pake jilban tri? Mimpi gitu?" (pertanyaan yg emg sering bgt gue dapetin)

Dengan santai tanpa mikir panjang dan ngalir aja di mulut gue, gue pun menjawab
"percuma amalan gue selama ini, sebaik apapun gue tp ga ngejalanin kewajiban ini."

Gue pun sedikit ga percaya bisa jawab kaya gitu, atau mungkin ini jawaban yang sebenernya cuma gue baru bisa ngungkapin dengan kata-kata itu sekarang.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers