Mapak 2012

23.17

" She was so good and so kind to me, like all the rest of the family i'll never forget my FH...... She was she was she was...."


Pendamping Kelompok 2012

(not) half kelompok 16



Enam Belas :')

Cool Partner! Akang Rio





:""")))

Karya mereka, enambelas

Pakadiv PK, Kang Danil

Rekor Muri

On Extra Day, Rekor Muri with PK

selamat datang 2012. Time flies. So fast. Gak kerasa, gue uda punya 2 angkatan di bawah gue. Adik-adik gue. 2011 dan 2012. Masih teringat dengan jelas, pertama kali pindah ke bandung, beresin kosan sendiri dan yeah live my life in another frame. Abis saur gak tidur lagi langsung beberes dan leha-leha dikit berangkat ke kampus uda di bentak-bentak sama senior, ketemu akang teteh PK yang baik hati dan kegiatan-kegiatan seru lainnya di mapak.

Setahun yang lalu, gue menjadi bagian dari keluarga PK. Jadi bagian dari PK 2011. Punya keluarga baru, temen-temen baru dan akang teteh senior yang sangat baik hati. Menyambut dan mendampingi adik-adik 2011 yang baru masuk FH. seru-seruan sama maba 2011, seru-seruan sama akang teteh PK 2011

Beberapa bulan yang lalu, terbentuklah PK 2012. Gue tetep ambil bagian di mapak kali ini, di Keluarga PK. Punya keluarga baru dari temen-temen 2011 yang ikut serta menyambut adik-adik 2012 mereka. Tahun ini, PK nya paling Gokil. Latihan tiap malem, ketawa ampe nangis tiap malem, makan di mas aris ampe bosen, liburan yang superb di patuha resort ciwidey yang bagus banget seru banget, celebrate Doke, Uti dan Gema birthday yang supeeerrrrrr Fun! Bikin yel-yel sampe ketawa-ketawa ga jelas. Nyanyi... joget-joget all the silly things :)

Mapak 2012 tiba, menyambut adik-adik 2012. Subahanallah gue dapet partner yang bisa di andelin, seru banget yaitu Kang Rio. Alhamdulilah nya juga kita berdua dapet kelompok 16 yang anak-anaknya asik-asik banget, sangat inisiatif dans seru banget. Like, i found another family here. Keceriaan mereka, keseruan mereka, celoteh-celoteh yang... SMA banget bikin gue kangen sma. Gak ada yang bermasalah dengan komdis semuanya baik-baik sekali. Mereka pun sangat interaktif dan welcome sama akang teteh PK nya. Mulai dari senin ngumpul di monumen, mengkonsep tugas-tugas mereka di lanjut hari selasa menyelesaikan tugas lanjut rabu walaupun capek-capek prabu mereka tetep ngumpul buat foto bareng dan tetep mengundang akang teteh PK nya. sampai hari H mapak mereka tetep antusias. malem-malem bantuin mereka ngerjain tugas Mading di kosan tommy, buka bareng abis foto, nemenin mereka pas mapak, main games, seru-seruan, doktrin mereka untuk ikut ALSA :P, keliling kampus tour the spot sambil main games, bikin project PK yang SUPER KEREN BANGET.  Sampe... detik terakhir, mereka ngasih name-tag mereka ke panitia yang di apresiasi dan mereka ngasih gue dan rio. Cowo-cowo ngasih ke gue dan cewe-cewe ngasih Rio. Rasanya seneng banget, tiap salam-salaman terakhir sama panitia semua cewe-cewe pada meluk gue. you know, teary eyes. Bener-bener terharu.

It's not about what they gave to me, it's about what i got from them

Dan.. alhamdulilah FH Unpad dan FEB Unpad baru aja mecahin rekor muri bikin rangkaian tali sepatu ngelilingin kampus yang berisi MABA FEB, MABA PAAP dan pastinya MABA FH plus Panitia-panitia nya :)

so this is my last Mapak, yet the best mapak ever. 40 awesome mates, cool partner and superb freshman. Ah this is just beyond excellent ! Bakal selalu kangen sama kata-kata "PK tiga kali yes tiga kali woyy" dan

PK APAAAA  ???

PK I love... love... love... ampe abis

yeah, pastinya juga bakal kangen suasana mapak nya juga, Akang teteh medik yang baik hati dan warm banget, akang teteh komdis yang serem tapi aslinya cauuuurrr abis, Presidium yang oke banget, Acarany yg keren dan pastiny Korbid 2 yang preparenya Thumbs Up!

" Dia baik dan menyenangkan seperti keluarga sendiri, ku takkan melupakan FH-Ku... Dia... dia.. diaaaa..... "

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers