3rd

09.29

Hello !
oya sekarang gue uda menginjak tingkat 3 semester 5. Tahun ketiga broooo. ga kerasa sih, dan deg-deg-an juga karena gue masih ngerasa ilmu gue tentang dunia hukum masih cetek banget. Bingung deh sama orang diluar sana yang notabene bukan orang hukum dengan sotoynya ngomongin hukum. Hukum itu pelik banget. Bahkan untuk bedaiin sebuah kasus masuk ke perdata, pindana atau Internasional aja ga segampanang ituloh. Back to topic.

Yak, kemaren gue uda menyelesaikan masa S.A.T gue atau Semester Alih Tahun yang lebih beken dengan SP. Well, SP kali ini gue ga ada yang dapet A tapi gue ga sedih sih, karena gue emang ga maksimal. dan berasa banget. Dapet B aja uda alhamdulilah haha. Siapa bilang sih, kalo SP uda pasti dapet A ? cuma orang stupid yang punya asumsi gitu, apalagi kampus gue dengan dosen super.. bener-bener ga bisa ditebak. Tapi ada sih yg sedih juga ga dapet A soalnya gue ngerasa bisa banget, ga pernah absen, uas dan uts sabi banget tapi dapet C. sedih bgt sih. Tapi yaudahlah mau gimana lagi. yang penting gue dapet ilmu nya :)

Semester ini gue ngambil 23 SKS, 3 sksnya itu alokasi buat KKNM, bulan january nanti. yeaaa ulang taun di desa haha. Semester ini bobotnya ga gede, semua nya sama 2sks tapi jadi banyaaaaak banget 10mat-kul, dan yak cukup ribet yah kuliahnya. and FYI 2 minggu lagi gue uda masuk masa UTS. ga kerasa sih.... ngomong-ngomong soal kuliah, ga jauh-jauh soal IP. IP gue masih stagnant disitu-situ aja. eh turun sihhh, 0,2 point tapi masih alhamdulilah bisa ambil 24 sks hehe. Perkuliahan InsyaAllah berjalan dengan lancar

Oyaa, gue sempet mikir bakal off kegiatan kampus untuk tingkat 3. ternyata ga bisa. Yak, and again gue menjadi board alsa lc unpad, Internal Affairs, Public Information as Newsletter staff. Sama kaya tahun lalu. Kenapa Alsa ? karena menurut gue dari semua ukm yang ada di kampus yang nilai benefit nya paling tinggi ada di ALSA dan MCS. Karena gue sadar kemampuan jadi aja gue ga ikut MCS ga kuat harus balik jam 3 pagi dan jam 8 uda harus kuliah lagi. Then, gue menjadi panitia Alsa Camp, itung-itung bantuin temen, soalnya kadiv gue irena dan PO nya buruni temen sekelas. Trus, lkmm gue belum tau bakal ikut apa engga. Terakhir yang lagi running dan hampir selesai adalah Mabim. Yak sabtu ini adalah tugas terakhir gue as PK. aaah sedih sih kalo nginget taun depan gue bukan PK lagi. tapi namanya regenerasi pasti harus ada dong yah hehe.

Nah yang lagi running event nya itu mabim, rangkain terakhir kan hari sabtu adalah makrab. atau malam keakraban itu acara puncak which is 2012 harus bikin persembahan ke kita semua. itung-itung inaugurasi kecil lah buat mereka, sebelum menyentuh the real inauguration. Yang kedua running on progress adalah alsa camp, kita masih sibuk nyari dana. kemarin sih gue sempet ngikut buka lapak di gasibu dan... seru banget ngobral baju bekas tapi masih oke-oke agak sedih sih ngeliat baju gue mini dress yang dijait buat beli jadi dijual cuma 15ribu rupiah :( tapi yaudahlah.. alhamdulilah sehari bisa dapet sejutaan. beberapa hari yang lalu juga gue sempet ikut survey tempat buat alsa camp dan trekking nya gilaaaaaaaaa capek banget. lebih parah dari tahun lalu dooong haha.

nahh... kesibukan gue akhir-akhir paling itu aja sisanya belajar dan tugas dan jalan-jalan OYAAA another post gue bakala cerita ttg duit gue yang ngalir keluar mulu gara-gara ke mahmud. haha curious mahmud itu apa ? tungguin yah ceritanya haha

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers