make me up two

18.56

kalo ngomong soal make up emang ga pernah ada abisnya, apalagi sama cewe-cewe kece ini Indira, Jihan, Emy & Indah. Emang paling sadis mereka semua sih kalo ngomongin make up, kaya ada koneksi aja nyambung ga putus-putus. Adaaaa aja yang disambung-sambungin. Anyway yang kenal gue dulu mungkin bedaaaaa banget dari gue sekarang. Well, everybody changes even a second right ? Gue dulu itu waktu SMP sedikit boyish, boro-boro make up nyentuh bedak aja jarang cuma gue dari SMP uda sering jadi penerima tamu di acara kawinan-kawinan sedikit banyak udah mulai kenalan lah sama berbagai macam make up, tapi bukan luxury make up yahh... rugiii buuuk.

Gue baru nyentuh bedak itu SMA, jadi cerita ulang taun ke berapa gitu... nyokap gue beliin gue hadiah seperangkat alat make-up ga banyak sih dari The body Shop. Ya karena doi tau gue doyan banget parfumnya body shop yg amorito jadilah gue di beliin, Bedak, Lip Gloss, Blush on plus Blusher nya. Agak aneh ya ? haha iya gue baru gede gini nyadar aneh bener ga beliin eyeliner tapi beliin blushon. Ujung-ujung nya yang kepake di gue cuma bedak dan itu jarang-jarang bangeeeeet. Nah jaman kelas 3 SMA nyokap mulai push gue buat kemana-mana itu dandan! dari situ gue mulai belajar dandan dari nyokap sih.. ngikut-ngikut productnya nyokap juga, dia pake apa gue ikuuut. Barulah gue mengerti dandan itu gimanaa dan mulai ketagihan ditambah pindah ke Bandung ampe sekarang ga afdol keluar kamar gada yang di tempel dimuka haha.

Nah semenjak kuliah, bedak bodyshop mulai ga cocok di gue bikin gatel-gatel gitu. Sempet nyoba Ultima (gue nyari yg range harga nya sama) bagus sih tapi kurang gimanaa gitu. Finally gue ketemu make up forever yang aduhaiiii. Cocok banget di kulit gue ampe sekarang. Mulai dai primer dan bedaknya sampe ke lain-lain nya. Ini beberapa koleksi make up forever gue







yang terakhir itu mommy Thinggy sih cuma kali-kali boleh juga sih di pake hehe, itu yang gue bilang warna boleh pilih. Nah yg atasnya karena keluaran terbaru gitu. Lipstick anti badai buuk. Yah you know gue pecinta lipstick haha.

Buat sehari-hari ga mungkin semua product di atas gue pake selahin kemahalan buuk ngampus doang dan juga too much. Nah, untuk sehari-hari dandanan gue cuma :

- Primer HD Make Up For Ever (green)
gue pake yang green, karena kuliah gue yang merah-merah gini, tapi kalo uda kelar with this sensitive thingy i'm gonna change with the pink or purple color. Ini bagus banget buat sehari-hari dan oil free :)
- Duo Mat Make Up For Ever
warna nya pas banget di gue, bagus dan bikin cerah. Cocok di kulit sensitive gue dan ga bikin gatel- gatel pastinya. Tahan lama lagii.. tapi tetep sih kalo abis wudhu mesti touch up tapi engga jg gpp sih.. gue jg kalo inget aja apalagi kalo lagi di buru waktu ga sempeeet
- Wardah Black Eyeliner (pencil)
gue beli ini iseng sih soalnya dipake Dian Pelangi, gue awalnya udah underestimate aja eh pas di pake lembut banget... Halal lagi haha. Warna hitam nya juga bold banget bagus deh, apalagi untuk wanita berhijab kalo kata dira sih "mesti banget lo pake eyeliner item biar kaya arab-arab gimana gitu" LOL.. haha
- Maybeline Volume Express 
Kalo buat sehari-hari mah ini aja, ringaaaan banget mascara ga berat sama sekali. Gampang banget di hapus. Kalo dasarnya bulu matanya uda panjang kaya gue milih mascara adalah hal yang gampang, apalgi kelopak mata yang ga sipit mau brush nya gede juga no problem. Nah buat sehari-hari gue pilih ini, karena murah, bagus dan ringan.
- Maybeline baby lips (lip balm)
kalo buat lipbalm emang gue ganti-ganti terus, cuma sekarang gue lagi jatuh hati sama baby lips maybeline yang cherry duhh manis & wangi banget.. yang kedua murah haha.
- Wardah Lipstick
Nah gue pilihnya yg palette bentuknya.. jadi pilihannya banyak yg chocaholic. Just google it! warna bagus-bagus banget dan murah cuma 45rb ajah sepalet nya hehe, tapi yaa gitu makan minum langsung ilang :D
- Nyx lipgloss
Ini nihhh yang paling gue suka dari Nyx. Lipgloss palette nya. warnanya pas gue banget dan bagus banget.

Udah deh sehari-hari gue ngampus cuma itu aja. ga banyak banyak cuma itu aja. Nah Kalo lipstick gue koleksi banyaaaaaak banget, karena emang gue suka. Diantaranya, yang pertama gue suka adalah Clinique ini tuh favorite brand for lipstick bgt deh. Warnanya dewa-dewa dan aweeeet banget. Kedua Estee Lauder, gue suka karena packagingnya yang cute bgt awalnya tapi lama-lama ngoleksi juga haha. YSL, wah ini juga mayan banyak gue lipsticknya cuma jarang gue pake karena bener-bener ga ngandung moisturizer jadi suka kering mesti lipbalm dulu, base dulu jadi sekali-kali aja makenya. Revlon, cuma punya satu sih kalo lipstick yang creme tapi dewaaaaa bagusnya! dan terakhir yang baru banget koleksi gue Lancome aduh aduh ini tuh moist bgt di bibir, bagusss banget warna nya! Gonna buy another color.. emm seinget gue kayanya cuma itu deh gatau kalo entar entar keinget lagi. 

Buat luxury brand nya gue sih ga punya pribadi as my own palingan punya nyokap kaya Christion dior atau Channel. Tapi emang bagussss banget broooo.... gue makenya aja sayang-sayang haha

Nah yang kedua adalah Eyeshadow! 
Koleksi Eyeshadow juga lumayaaan, pertama kali dibeliin eyeshadow itu La tulipe, yg murahan haha. Ada tuh di matahari warnanya bagus cuma sygnya packgingnya gampang pecah huhu. Kedua, Lancome yah kalo uda ngomongin lancome mah gausah diraguin lagi kali yaaa emang bagus banget dan warnanya itu jarang-jarang! Pac gue iseng jalan-jalan ke matahari dan nemu pac dan cool banget palette eyeshadownya beli lah akhirnya :D, Sephora juga bagusss banget dan aweeeeet banget, Shisedo another coooooooool eyeshadow, Revlon nah kalo revlon gue suka gradasi ungu ke pink nya bagus banget, nah terakhir gue baru beli Urban Decay naked 2... bagus sih warnanya kepakeeee semua! Cumaaa ga se"wah" expetasi gue yang bakal keren banget warna nya. To be honest for bold color Lancome way better :D 

MAC manaaa ? haha gue bukan pecinta mac entah kenapa ga cocok aja mac sama gue. Dulu pernah nyobain eyeliner nya mac sama mascara nya. Semua orang bilang itu bagusss banget. Pas gue pake, eyeline spidolnya terlalu tipiss gue lebih prefer maybeline dan mascara nya juga :( semenjak saat itu ga pernah pake mac lagi deh.

Stain! adalah salah satu make up yang ga pernah tinggal dari makeup bag gue. Kesukaan gue sepanjang masa adalah bodyshop! Nah kemaren pas gue beli benefit yg benetint dan possi tint bagusssss bangeeeeet!! Gonna buy more :) 

Apalagi yah ? Segini dulu aja kali yah ? nanti kalo ada inget2 lagi deh :) bubyeee

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers