17.39

Hai blog, been so upset these lately day. No.. not because anyone's mistake but just only not my luck. Ceritanya, papa ngajak nyokap dan gue buat nemenin dia dinas pas tanggal 17 december sekitar semingguan lah. And you know, kemana destinasi nya kali ini ? US. Yeah, daddy going to Houston, dan beliau ngajak gue dan nyokap dan rencannya akan berlibur sehari-dua hari di New York sekalian mengunjungi sodara gue disana. Langsung cek kalender akademik ternyataaaa, 17-21 adalah minggu terakhir kuliah dipikir-pikir gpp kali yaa bolos kuliah dulu hehe.

Langsung gue, ngelengkapin dokumen, bikin foto buat visa, ngumpulin KTP dan segala sesuatu yang dibutuhkan. Akhirnya, hari selasa kemarin pas kelas Hk.Eko pak tarsisius bilang "kita UAS mandiri aja ya tanggal 18 december" rasanyaaaaa..... pengen nangis saat itu juga. Lo diberikan antara dua pilihan UAS atau liburan ke tempat yg sangat menggiurkan dan lo belum pernah. Akhirnya gue memutuskan untuk mundur dari liburan itu dan UAS.

Sedih sih gajadi "jalan-jalan" lagi, dan lagi semester ini gue ga ada libur karena gue harus KKN di desa. so yeah, gue inget kata-kata temen gue "Hidup itu ga cuma tinggal di comfort zone lo aja, bahkan lo harus keluar dari comfort zone lo buat ngerasa lebih hidup".

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers