Anonym

14.01

For those who always leave a comment in this blog with "anonym" why you have to hiding your self ? Malu gitu sama diri sendiri ?

Iya sih ngerti gue pasti malu banget lah secara komen lo selalu ga tepat sasaran. Gue ngomongin apaaa balesnya apaa. & yg di komenin selalu yg berbau materi aja gitu.

Inget. Rezeki & jodoh uda ada ngatur. Tinggal usaha sama doa nya aja gimana. Sempit & sirik amat pikiran lo. Semoga cepet-cepet di berkahi Allah deh ya. Aamiin

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers