simply wants everything

21.52

its so me.... lately, i want soooo many things! especially for beauty product. Since, i left my old skin-care cause i'm not kind of person who have spare time to visiting dermatologist, and the cream i usually used, is require me to have any receipt to get that skincare routine. So yeah, i'm out. Now, i'm still looking for what's product good for me. Sometimes, Internet helps a lot but at the same time it makes me simply wants everything while i don't have much money to spent. Here's some of my "wish-list" hope next year (which is few days from now) all can accomplished. But i don't sure enough cause person like me soooo BM-person ! haha



1. kind of skin care finally i fell for. Even some of my friend told me that i'm not acne-ish skin tapi gue rasa ini yang paling cocok untuk kulit gue. karena, sometimes kulit gue ini bisa tiba-tiba berjerawat dan keroyokan sangat mengganggu. Nah disitu ditulis kalo bisa mengurangi jerawat, komedo dan minyak di wajah. & yeah gue bermasalah bgt sama komedo dan minyak berlebih kulit gue termasuk oily skin. Nah.. so i decided to buy in trial kit version karena mau nyoba dull cocok atau engga :D


2. Nars Velvet Mate Lip Pencil (Bolero)
I'm huge fans of Lipstick/Lipgloss/Lip pencil. Out of All my cosmetic collection the lip thingy is the most i have. Nah, ini uda jadi wish list gue dari beberapa bulan yang lalu. Cuma untuk ukuran Lip pencil this one to expensive. But, still gue tetep pengen beli karena liat review beberapa orang katanya ini bagus banger. So yeah... wait me baby


3. Revlon Colorstay Mineral Foundation
Gue belum pernah nyobain dan awalnya sama sekali ga tertarik dengan barang ini, Nah kemarin iseng ke sogo central park dan ngeliat-liat makeup dan menemukan this product. Gue cuma apply di tangan sih cuma suka banget sama hasilnya. Ga too much cocok banget buat ngampus, dan ga perlu pake bedak lagi gitu.

4. Kat Von D star kiss lipstick
You can find this on Sephora. & warna-warna nya bener-bener bikin gue jatuh cinta. It's like all you looking for complete in the pallete ! 

5.lioele secret pore balm
Gue tau product ini dari harumi from her blog mytipscantik.com nah dari awal dia nanya mana yang mau di review gue pengen bgt dia nge-review ini dan... setelah di review gue makin suka dan tergila-gila dengan product ini apalagi buat my oily skin ! cucok berat.

Nah itu di beberapa wish list gue. & beberapa lagi gue masih belum tau apa merk yang cocok. yaitu shading kit, eyebrow kit, Powder (buat sehari-hari) dan tetep skin care yang cocok buat gue.





You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers