New semester

22.01

Assalamualaikum..

Whoopss, these days was so busy day for me. Ya, akhirnya semester 6 di mulai, and hell yeah i took 24sks, wish me luck guys. Jadi, hair-hari gue di semester ini SANGAT PADAT, maafkan baru punya waktu untuk ngisi blog sekarang, since 2morrow no tasks. Semester ini rata-rata kelas di mulai jam 8 dan berakhir jam 3 sore. Berasa banger kuliahnya, berasa banget mahasiswanya, berasa banget uda tingkat 3 nya (banyak muka-muka ga dikenal di campus). Semester ini uda jarang rapat-rapat karena angkatan gue, uda pensiun dari kepanitian kecil. Jadi, yang gue handle masalah per-organisasia-an tinggalah ALSA dan akan insyaAllah another project from economic law group, as a treasurer. Udah, ga berani pegang acara apa-apa lagi dengan bejubelnya kuliah semester ini. Online shop gue masih off sementara entah untuk sampai kapan, to be honest gue masih gabisa bagi waktu gue antara kuliah & jualan yang super nyita waktu, so gue cuma ngirim barang-barang PO kemarin pas gue di US dan closed lagi. Maybe soon, after i used to it dengan semester ini.


Ngomong-ngomong soal liburan, gue baru aja balik dari USA, foto nya menyusul yahh soalnya baru (punya waktu) mindahin foto-foto dari kamera ke laptop dan I just realise on thing. di Chicago & Newyork dikit banget foto-foto beda dengan di Washington DC. Karena apa ? Yak, kalo gue uda jarang foto-foto artinya gue sibuk shopping :P. Sedikit cerita, disana masih winter & dinginnya parah. Dan gue pas di chicago pas banget lagi suhu extreme -20 celcius!!!! plus anginnya yang nampar muka, bikin kulit gue merah-merah dan kering. Tapi super seru disana, livin' like a boss you know haha. another post kali yah gue bakal ceritanya..


Ohya, I lost my Blackberry in Newyork dan baru nyadar ketika di pesawat. Sedih sih, cuma susah juga kalo ilangnya di negara orang dan jauh. Finally I got new one, with pink color on it. Baru tau banget ternyata ada BB pink, serasa di hipnotis jadi males liat yang lain-lain langsung ambil that pink one. Ohya, jadi maaf banget yg ngehubungin ke BB gue gabisa, please lemme know your pin and LINE ID. soalnya LINE gue yang lama hilang karena kebodohan gue sendiri hehe. Gue juga sekarang lagi keranjingan main LINE Play kalo lagi jeda nunggu kelas pasti main LINE Play, add aku dong user nya Aktria doang kok hehe.

Emm.. Apalagi yah ? Pokonya hari-hari gue akhir-akhir ini sibuk parah tapi alhamdulilah nyenengin banget! Ga pernah ngerasa kesepian sama sekali even tinggal di kota yang berbeda dari orang tua hehehehehe :") Okay deh, gue mau menyelesaikan beberapa hal yang tertunda dulu yah.

TTYL :*

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers