HAPPY BIRTHDAY TO ME

23.06

I KNOW IT WAS SUPER LATEEEEEE HAHAHA
well, my birthday was 3 months ago :P forgot to write, & super excited about it.

Alhamdulilahirabbilallamin, I am 20 years old now. First of all, thank you to the God, Allah SWT for the amazing life, experience, and everything.

Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu,
antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui masing-masing .
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?
Dari keduanya keluar mutiara dan marjan.
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?
(QS Ar-Rahman 19-23)


Subhanallah tiada satu nikmat Tuhan yang hamda dustakan. 

18 January 2013. Ulang Tahun yang sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini ulang tahun gue lagi di desa. Di sumedang lagi KKN. Well, ga akan ngira bakal di treat se-special ini dari anak-anak KKN. Seneng bangett... mulai jam 12 Malem hp uda ga stop berdering, mulai dari BBM/ sms/ Chat/ Twitter / Bahkan tlp masuk ke hp gue. Mulai dari, ganti status bbm dengan nama gue, DP bbm, upload foto birthday gue, sampe video di path haha. They really made my day.

Dan....... the karangheuleut ladies made a little surprise for me :3


cuma kurang dessy yg ambil foto

Di kasih kejutan kecil-kecil-an di bikinin puding yg guegatau kapan di buatnya. Dikasih selamat sama temen-temen se-KKN di dioain. DUH really love this part di didoaiiiiiin. Aamiin for your wish guysss 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers