Ponakankuuuu

19.46

Hallo...
Kenalan yuk sama ponakan-ponakan aku :)

Si Ganteng Kaka Ali & Si Canti Dede Ayumi

Ini dia Jagoan gue, si ganteng Ali Avanta Prianda. Gabisa diem. Gadget Freak, Pinter ngomong, Doyannya nonton baby TV, Ga doyan makan, Suka glatakin barang, nyebelin, lucu banget, dan ngangenin paraaahhhh...

Nah ini si cantik Aurumi Aniva Prianda. Masih kecil sih blm bisa ngomong baru ngomong asal hehe. Doyan makan, telat kasih makan triak, suka senyum, ngangenin paraaaahh jugaaa :D

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers