Tips&Trick

22.13

Hai !
Apakabar ? Wah uda lama juga yah gue ga nge blog hehe. Well, anyway gue mau berbagi nih beberapa pengalaman gue, well mungkin pengetahuan gue kali yah such a tips & trick !

1. Bagian kulit daerah mata itu adalah bagian paling sensitif & sangat cepat berkeriput. Banyak kan focus cream daerah mata gitu. Faktor penyebabnya selain memang usia, tapi karena tangan kita sendiri loh! pertama banyak banget orang yang pake eyeliner harus narik ujung matanya dulu, hayooo siapa yg gitu ? hehe. Nah itu salah satu penyebabnya. Kedua, kalo pake concealer yg gue temukan jarang aja loh org Indo yang make kuas, ya kaaan ? I know pasti rebek kan ? gue jg males. Nah ternyata untuk meratakan itu ada trick nya! So many people said "ditepuk-tepuk aja" oke kalo bedak, lah concealer gimana ceritanya ? mau gamau kita harus mempergunakan jari-jari dong ya. & ternyata tarikan jari-jari yang bikin mata kita kita cepet keriput juga lohhh..... So, ladies gunakan jari manis yah kalo mau ngeratain concealer bawah mata karena, konon katanya jari manis gapunya kekutan otot seperti jari-jari lainnya :)

2. Cuci muka harus 2 kali sehari. Ga boleh kurang ga boleh lebih. Loh ?? pasti pada bingung kan yaaah? ini juga gue baru tau sih. Apalagi kalo kulitnya berminyak parah seperti kulit gue. Jadi, cuci muka itu hanya boleh di pagi hari dan malam hari. kenapa ? Pagi hari itu untuk menghilangkan semua sebum yang ada dimuka yang diproduksi selama kita tidur & pastinya biar pagi pas kita make-up ga ada  nyumbat pori dengan bakteri dong yah & malam ya uda tau dong setelah seharian aktifitas itu tuh wajib banget ! terus kenapa siang-siang jangan ? kan gemes kalo minyakan. Nahh, setelah konsultasi SA di Kiehls katanya, produksi minyak di siang hari itu bagus untuk membentuk lapisan kulit baru, dan kalo keseringan cuci muka dengan sabun cuci muka akan bikin kulit muka kita kering. Tiap sabun jg pasti mengandung deterjen kan ? Jadi cukup 2 kali sehari aja.

3. Kalo gitu, pake kertas minyak aja kali ya ? Justru jangan! karena kertas minyak bakal nguras habis isi minyak di muka (katanya) jadii, cukup pake tissue & wudhu dan jangan terlalu diusap. wahh bener-bener pengetahuan baru banget nih gue.

Well, mungkin segini dulu kali yaaa cerita gue bakal lanjut-lanjut lagi nanti. ehm btw mau tau ga playlist gue dari tadi apa ?

* lebih indah - adera
* Into you - Adithia Sofyan

Hahahaha see yaaa

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers