Gold Songket

17.40

Nah this my todays look. Ceritanya My parents went to Bandung soalnya ada acara wedding dan gue diajak. Waww another excitement dandan-dandan lagi hehehe. Little bit Awkward secara acaranya di adain di Graha Sanusi Hardjanita A.K.A kampus gue sendiri LOL. & inilah my outfit dan FOTD



Songket Dress as usual tailor made, mungkin gue uda keikutan nyokap kali ya lebih doyan jait daripada beli jadi. Emm, sebenernya gue suka sih beli jadi tapi susah bgt nyari yang fit in me dan buat cewek berhijab dan reasonable price tentunya. Nah ini gue sendiri yang milih dan beli bahannya, udah lama sih uda setahun yang lalu deh beli di Mayestik entah kenapa liat bahan ini langsung jatuh cinta. Wait, ini bukan songket palembang, sayang amat songket palembang di jait. Melaikan ini songket thailand dan murah permeternya 25rb deh kalo gasalah. Model yang gue pilih jg biasa banget, pengen punya basic dress yang gampang buat di apa-apain.
Nah if you see ada semacam bordiran itu terpisah dari bajunya, itu DIY kakak ipar sepupu gue (ribeeet haha) kak pipit. Nama production nya Cherie buat harganya gue lupa belinya pas arisan keluarga,tapi beliau sering ikut pameran atau engga bisa cek di facebooknya Cherie House. Dijamin limited secara handmade :)
For the shoes ga keliatan sih hehe, gue pake New Look pump shoes baby pink dengan tinggi 9 atau12cm gt. setelah sekian lama ga pernah pake heels duh berasa banget kagoknya!


And Here my OOTD No shading for today haha

Face :
-Kiehl's Moisturiser 
-MUFE HD Primer #7
-MUFE Foundation #12
-Benefit High Beam
-MUFE Microfinish powder 
-NARS Blush #orgasm (super like it)
-Urban Decay De'Slick

Eyes :
-MUFE Brow Kit
-UDPP
-Naked 2 eyeshadow
-Wardah Black Pencil Eyeliner
-Wardah White Pencil Eyeliner
-Lancome Hypnose Star 

Lips :
- Sugar fresh lip treatment
- Nyx Round Lipstick #Frapucino (Gonna be one of my fav lipstick ever, btw nyx menurut salah sati Holly Grail Product. Karena kualitasnya yang nyarisss MUFE tapi harganya jauuuh di bawah mute, eits tapi ini gue ngomongin lipstick nya yah hehe, thats why i collect sooooo many lip colour from Nyx.  Mulai dari round lipstick, black label, lip cream & lip cream matte ! super recommended !

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers