Irena's Birthday

17.18

Hai, emang kebiasaan gue iren & dea kalo mau makan-makan ulang tahun pasti H+ tapi H+ nya keparahan haha. Karena, susah bgt nyocokin jadwal kita, well FYI mungkin banyak yg ngira kalo gue itu sekelas, in fact kita berbeda kelas dan spread bgt. Gue kelas B, Dea A dan Iren D. Tapi PK kita sama Ekonomi. Temenannya juga uda dari jaman ospek sampai sekarang :) setelah perbincangan panjang lebar pengen makan dimana....... akhirnya terpilih lah tempat yang agak jauh dari keberadaan kita & not to mainstream hehe. Chefs Table, yang menjanjikan no MSG at all.

Pertama Masuk kesan gue adalah.... Sepi banget cuma ada sepasang customer yang gue duga adalah  couple. Sebelum memutuskan duduk dimana kita muter-muter dulu ampe dalem dan akhirnya milih di luar. Tempatnya sebenernya cozy tapi yg di luar, tapi kalo di bandingin sama cafe bandung lainnya buat ambience I give 7 out of ten. Pelayanan nya memuaskan banget, selalu ready di depan pintu yg ga begitu jauh dari keberadaan kita, super ramah dan ga pernah lupa senyum, dan makanannya juga cepet loooh I give 9 out of Ten. Nah, yang paling penting RASA! oke dari menu nya dulu kali ya, menu nya cukup bgt & western. Jadi banyaknya Steak & Pasta gitu. Overall buat rasa itu enak, apalagi kalo non msg berarti ga pake penyedap kan ya ? dan rasanya sedap sekaliiii... cumaaa, harganya cukup menguras kantong anak kosan untuk steak yg standart nya 60rb rupiah. But worth enough kok.. cuma ya porsinya ga gede-gede amat hehe, so I give 8 out of Ten. Kalo ditanya bakal dateng lagi ? Maybe yes :) 
For dessert gue gatau, soalnya gue ga nyobain :P





Nah... welcome to FOTD.

Haha I know..... jauh dari aktria biasanya ya ? Nama tengah gue adalah Pastel & Nude kenapa tiba-tiba jadi Bold ? hemm... lagi pengen beda aja sih, nah ini dia make up gue :

Face :
-Kiehl's Moisturizer
-Chanel CC Cream
-Chanel Poudre Universelle Libre #20 Clair
- Too Cool for School Make up Fixer 
- Benefit Fine One One
- Benefit High Beam

Eyes :
- MUFE Eyebrow Kit
-Wardah Eyeliner
- Benefit Oh la la lift
- MUFE Aqua Mascara

Lips :
- Baby Lips Maybelline
- Mufe Aqua Rouge #14
- Wardah Lip Palette Chocoaholic (Yang paling merah)

What do you think ? Match in me ?

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Google+ Followers